Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "OO OWWH" // Chapter 6b // GS // KyuMin

Main Cast :
Cho Kyu Hyun As Cho Kyuhyun or Kyuhyun
Lee Sung Min As Lee Sungmin or Sungmin
Kim Hee Chul As Kim Heechul or Chulie

The Other Cast :
Super Junior Member

Length :
6 Chapters

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Last Chapter :

“Ne eonnie. Walaupun aku tak melihat wajahnya, tapi aku tau itu Kyuhyun. Aku sudah mengenalnya lama eonnie ?! Otteokae ?! Otteokae eonnie ?!” kata Sungmin yang saat ini mulai tidak jelas karena tertutup oleh tangisannya yang semakin menjadi – jadi.

Kemudian Kibum menarik Sungmin lalu memeluknya dengan erat, sangat erat hingga Sungmin tak bisa bernapas dan akhirnya, Sungmin meninggal dunia.

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Ralat *sambil nunjuk – nunjuk ke atas* :
Kemudian Kibum menarik Sungmin lalu memeluknya dengan erat untuk menenangkannya. Setelah sekian lama Sungmin menangis dalam pelukan eonnienya, dia pun tertidur untuk selamanya eitss salah, tertidur dengan nyenyak.

_~_~_~_~_~_~  DI KAMAR  ~_~_~_~_~_~_

“Aduhh. Kepalaku sakit. Eee?? Kenapa aku ada di sini?” kata Sungmin yang sadar dari tidurnya setelah menangis sekian lama.

“Eonnie..!! Eonnie..!! Hmm, sepertinya eonnie tidak ada di rumah.” Kata Sungmin memegang kepalanya sambil berjalan menuju ke dapur untuk mencari obat pereda sakit kepala yang sedang ia rasakan.

“Aigoo.. Obatnya habis lagi. Sebaiknya ku beli sekarang sebelum semua toko tutup. Auu kepalaku. Kyunnie-ah wae? Hmm *menghembuskan nafas*. Sudahlah Sungmin, tidak usah memikirkannya dulu.” Kata Sungmin menghibur dirinya sendiri.

Setelah Sungmin pergi membeli obat tersebut, tiba – tiba Sungmin melihat seorang anak kecil sedang menangis. Lalu, Sungmin menghampiri anak itu.

“Gwenchanayo? Apa yang terjadi?” tanya Sungmin khawatir.

Sementara itu alias tiba – tiba…

     ♫ Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shippeo. 
      Would you marry me? Neol saranghago akkimyeo saragago shippeo.
      Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaeweojugo shippeo.
      Would you marry me? Ireon naui maeum hyeorakkhae jullae? ♫

“Kyuhyun-ah..” Gumam Sungmin karena kaget sambil menutup mulutnya dengan tangan karena  kedatangan Kyuhyun sambil memainkan sebuah gitar dan menyanyikan sebuah lagu (lagu di atas *author sambil nunjuk – nunjuk ke atas).

“Minnie-ah, would you marry me?” kata Kyuhyun yang kini berlutut dan memegang tangan Sungmin (*Author : Huu Romatisnya ^_^)

“Kyuhyun-ah..” Kata Sungmin singkat dan kini meneteskan air mata tanda terharu.

“Wae? Would you marry me?” ulang Kyuhyun dan kini lebih lembut dan terdengar begitu serius.

Tapi…

“Andwe.” kata Sungmin yang membuat suasana hati Kyuhyun menjadi hancur berantakan + berkeping – keeping.

“Wae Minnie-ah?” jawab Kyuhyun dengan kecewa, shock dan sebagainya bercampur aduk.

“Kenapa kau tak melamar yeoja itu saja?! Kau kan..” kata Sungmin terpotong.

“Dia tak mencintaiku babbo. Yang Kyuhyun cintai itu kau. Lagi pula aku sudah ada yang punya. Kan chagi ?(sambil memandang namjachinggunya dengan tampang aegyonya)” Kata seorang yeoja yang entah datang dari mana. Dan ternyata yeoja itu adalah yeoja yang dilihatnya sedang bermesraan dengan Kyuhyun tadi.

Belum sempat Sungmin membalas perkataan yeoja itu, tiba – tiba..

“Sungmin-ah, mianhae. Oppa bukan bermaksud untuk membuatmu sedih. Jadi oppa mengikuti mau mereka (sambil nunjuk – nunjuk Kibum + Kyuhyun). Oppa tidak mau dibacok sama mereka -.-.” Kata Siwon yang bergelar sebagai “Nampyeon” Kibum.

“Kalian?!” kata Sungmin penuh amarah lalu pergi dan meninggalkan taman itu, tapi belum sempat Sungmin pergi, seperti ‘biasa’ Kyuhyun menahan tangan Sungmin.

“Minnie-ah. Mianhae, aku hanya ingin membuat kejutan ini untukmu. Aku minta maaf kalau kejutan ini tidak menyenangkan untukmu. Aku..” ucapan Kyuhyun terpotong.

Chuu ~ (Sungmin mencium Kyuhyun?!)

“Minnie-ah.. Kau ??” ucap Kyuhyun keheranan dengan (calon anaenya) Sungmin.

“Ahahaha :D Yess berhasil ! Rasakan, bagaimana rasanya kecewa? Ngak enakkan? Tapi, Gomawo Kyuhyun-ah. Jinjja, jinjja gomawo. Gomawo atas kejutanmu. Walaupun sedikit..” ucap Sungmin terpotong.

“Intinya kau suka kan?” goda Kyuhyun sambil menunjukkan tampang evilnya.

“Minnie-ah, would you marry me?” ucap Kyuhyun (yang ke3 kalinya) jauh lebih lembut dengan pose yang lebih menarik (?) ganti sambil membuka kota kecil berbentuk hati berwarna pink-white-blue.

Sungmin tidak membalasnya dengan kata – kata tapi hanya menyembunyikan pipinya yang kini merah merona yang artinya ‘iya’.

Lalu Kyuhyun menyematkan cicin yang berasal dari kota kecil berbentuk hati berwarna pink-white-blue itu di jari Sungmin. Ya saudara – saudara jarak antara mereka tinggal 10 cm, kemudian berkurang menjadi 5 cm, kemudian berkurang lagi menjadi 3 cm dengan ketinggian 1111 kaki di bawah permukaan udara dan kedalam 10.000 kaki di antara permukaan air tawar lalu terjadi gempa bumi, tanah longsor.. (*Apa sih ?!) ganti, lalu…

Chuu ~ (*Chun Hua : again? Ga papa deh  biar KyuMin dan Readerdeul Happy :D)

“Saranghae Minnie-ah.” kata Kyuhyun setelah selesai melakukan ‘aktifitas’ mereka berdua.

“Ne, nadoo Saranghae.” Jawab Sungmin malu – malu tapi pasti (y)

“Cieeee… Yang baru mo nikah ! Udah dong romantis2annya! Ingat, masih ada kita di sini kan bisa dilanjutin ‘di rumah’ hehehe :D” goda yeoja itu dengan menunjukkan evil smilenya (*Author : yang dipelajarinya dari Kyuhyun cause yeoja ini kaga tau evil smile itu gimana :D)

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

*Anak kecil (di atas) : Kasian ya kita tar !
*Gitar : Iya. Kalo tau kayak gini kaga mau gua nongol !
*Author : Hey! Tenang saja kawand2, semua cast yang masuk pasti dapat hadiah deh ;) okok
*Anak kecil + Gitar : Huraaay ! :D

~Maap authornya kini sudah mengidap penyakit ‘stress’ stadium 13 yang sedikit lagi akan menjadi 15 jadi maklumkanlah dan kasihanilah author ini ^_^

*Kyuhyun : Ngak pake, mo stress kek mo ngak ! Itu mah derita lo ! Hadiahku mana!
*Sungmin : Iya, hadiahku mana ?! Kalo bisa yang ada warna pinknya ya? ^_^
*Siwon + Kibum (serempak) : Kami juga, mana hadiahnya ?!
*Hangeng + Heechul : Kami juga (sambil menunjukkan wajah datar tapi mematikan)
*Shindong : Kalo aku yang penting ada yang bisa membantu menyelesaikan beberapa statistik ini secepatnya ! ok? (pake gaya dosen – dosen harder *?*)
*Leeteuk : Kalau aku ngak usah yang mahal + banyak, yang penting udah bsa les macam – macam smile evil gratis, itu sudah cukup (sambil senyum aegyo. Cocokkah? #plaaak)
*Kangin : Kalo aku yang penting ada Leeteukku tercinta, itu sudah cukup (sambil senyum – senyum gaje)
*Eunhyuk : Kalo aku sama kaya Teuki tapi beda dikit (sambil senyum evil), ngak usah mahal. Aku mau pisaaaaang yang buaaanyaaak dan makan bersama 2 *kurcaci* kecilku ^_^
*Donghae : Kalo aku terserah yang penting ada *bijak tapi tetap sama kyk yang laen -.-*
*Zhoumi : Sama ! “sambil nunjuk – nunjuk Donghae”
*Henry : Kalo aku yang penting bisa ketemu sama Kristi hyung buat balas dendam bareng sama author ini cz berani nendang Zhomiku sayang (sambil pasang muka evil sama author)
*Yesung : Ya ampun aku saja yang berperan *lumayan* penting kaga minta apa  ---____---“”
*Ryeowook : Kalo aku sama kayak namja yang baik hati dan tidak sombong ini “sambil nunjuk – nunjuk Yesung”.
*Author (menyelinap) : Ya ampun galak amat Henry, itukan udah diganti jadi memandang -__-. Coba kalian bisa kayak YeWook. Gomawo YeWook :* (author terkena kanker alias kantong kering setelah membelikan semua hadiah huaaa)
*Henry : Biarin :p aku akan mengganggumu di hari yang akan datang hahahahaa (bicara + ketawa kayak raksasa yang kejar – kejar timun mas)
*Author : Terserah deh (author nangis ketimun*?*)

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

~Bingungkan? Siapa itu Henry, Yesung, Ryeowook? Kalo yang lain mah gampang ! Kalo bgtu silakan maen tebak – tebakan untuk para readers. (author sambil senyum2 aegyo *cocokkah? *reader : emang kaga :p !)

# Lanjut !!

* Sungmin PoV *~

Nah.. Itulah kisahku yang selama ini kutuliskan dalam diaryku. Mungkin sedikit membosankan dan juga gaje, tapi lumayan asik jugakan? Oh iya saking lama menuliskan buku ini, kini aku telah memiliki 2 anak yaitu perempuan dan laki – laki (*jangan dipikirkan lama2 kalimat barusan) yang pertama Kyu Min dan yang kedua Hyun Sung. Ya, nama dari kedua – duanya diambil dari potongan nama kami. Kerenkan? ;) (sambil senyum – senyum gaje). Oh iya aku lupa! Setelah aku dilamar oleh nampyeonku ^_^, aku dikenalkan kepada kedua orang tuanya. Taukah kalian betapa gugupnya diriku, eoh? Untungnya mereka menyukaiku. Tapi taukah kalian apa yang kulihat setelah masuk di kamar pribadi nampyeonku ini? Aku melihat foto keluarganya. Dan ternyata malaikat evilku adalah saudara tepatnya saudara kembar dari nampyeonku Kyuhyun. Betapa kagetnya diriku. Setelah ku amat – amati dengan baik, memang mukanya sangat mirip, ya muka malaikat evilku dengan nampyeonku Kyuhyun. Tapi aku tidak menceritakannya kepada nampyeonku dan mungkin malaikat evilku pula tak mau aku menceritakan kepada kembarannya itu. Ya ! Seperti nasihat terakhir darinya : Jangan sia – siakan waktumu untuk sesuatu yang telah berlalu yang hanya akan membuatmu tersiksa. Walaupun mungkin di saat kau msh memilikinya, kau sangat menyayanginya. Tetapi di saat itu semua pergi dan tidak akan pernah kembali, ku mohon kuburkanlah semuanya itu dan kenanglah selalu sebagai kenangan terindah di dalam hidupmu dan jangan menjadikannya masalah di masa depanmu yang akan datang sehingga semuanya itu akan menjadi beban dalam hidupmu dan kau malah akan membenci semua itu. Tuangkanlah semuanya di dalam buku yang kuberikan kepadamu. Jika buku itu telah habis, belilah yang baru karena aku tak punya uang yang banyak untuk membelikannya terus untukmu. Ahahahaa”. Semua kenangan indah itu tidak akan pernah ku lupakan dan selalu ku jadikan kenangan terindah di dalam hidupku. Always.. Forever…

THE END (benar – benar The End)

Salam PROM15E to 13ELIEVE + E.L.F = 1


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Huhuiiiiyyy !! Akhirnya soloensis alias solosai juga ahahaha :D
Gimani alias gimana nih akhirnya readerdeul? Setuju ngak? Kalo kaga end chat aja ! (end chat?! Heloww ini bukan BBM -.-)
Maaf agak lama bahkan sangat lama postnya cause saya lagi sibuk ngerjain PR + sempat sakit jadi bru sempet deh ngepostnya.. #bow

Oh iya Derss, sekali lagi gomawo *xie – xie ni* atas kesetiaannya sampai pada last chap dari FF.ku bertitle “oo owwh” yang gaje ini + berpartisisapi alias partisipasi dngan thumb or comment.na alias RCL dan mohon maaf karena author terlalu sering ngeksis pada setiap chapter dan mengganggu ketentraman para readerdeul untuk membaca :D

Mudah – mudahan masih bisa buat lagi yang laen :D. Rencananya mau ngepos FF yang sedikit berbeda, judulnya “Altar Sedarah”. Jika para readerdeul mau, maka saya akan mempost episode or chap 1nya skaligus sebagai ucapan bela sungkawa ee salah sebagai ucapan maaf dari diriku :D.. Oh iya satu lagi, saya tidak akan jadi apa – apa tanpa para reader sekalian! Maka dari itu, saya sungguh – sungguh berterima kasih atas semuaaanya special buat yg setia RCL, jinjja gomawo ^^.

Remember : As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo readerdeul hehe ^_^

#September 22, 2012 at 6:32pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/ff_oo-owwh_chapter-6b/477175032317258

No comments:

Post a Comment