Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "OO OWWH" // Chapter 3 // GS // KyuMin

Title :
OO OWWH_Chapter 3

Main Cast :
Cho Kyu Hyun As Cho Kyuhyun or Kyuhyun
Lee Sung Min As Lee Sungmin or Sungmin
Kim Hee Chul As Kim Heechul or Chulie

The Other Cast :
Super Junior Member

Length :
6 Chapters
~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Last Chapter :

“Jadi benar, kamu yeoja chinggunya Kyuhyun?” tanya Zhoumi kecewa.

“Ne !! Sudah pergi sana ngapain ajak – ajak Sungmin, tuh ajak saja Shindong-ssi” kata Kyuhyun marah.

Lalu Kyuhyun menarik Sungmin dan lalu dari pandangan Zhoumi.

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~


_~_~_~_~_~_~ ENTAH DI MANA ~_~_~_~_~_~_

“Apaan sih?! Kamu pikir aku ini sapi ditarik – tarik ?! Satu lagi! Jangan seenaknya membungkam mulut orang!” kata Sungmin dengan geram sambil melepaskan tanganya dari genggaman Kyuhyun.

“Kamu yang apaan. Kenapa kamu tidak bilang iya waktu aku bilang kamu yeoja chingguku?? Dasar yeoja tukang selingkuh!” kata Kyuhyun dengan marah.

“Mwo? Ngak salah pak? Aku? Yeoja Chinggumu?? Dan juga aku selingkuh?? Heloww, to the low. Ingat ya Kyuhyun, kita hanya bersandiwara. S.A.N.D.I.W.A.R.A. Oke !! So, jangan sok deh kamu!” kata Sungmin sambil tertawa menyindir dan melayangkan pandangan datar andalannya kepada Kyuhyun.

“Eee. Kok malah balik marah sih. Dengar ya, kalo kamu trus seperti tadi, bisa ketahuan kalo kita cuma sandiwara. Kau !!  Aargh !!! ” kata Kyuhyun menjambak rambutnya sndiri.

“Mereka semua juga tau kalo sifatku seperti ini. Jika aku berubah seperti yang kau mau, malah ketahuan babbo.” kata Sungmin dengan pandangan andalannya, datar.

“Ya sudah klo kamu tidak suka. Lebih baik batalin saja deh ! Aku ngak suka bersandiwara sama orang yang suka ngatur – ngatur, sok berkuasa, sok care, sok tau segalanya, sok tampan, sok pintar dll seperti kamu! Arraseo?.” Kata Sungmin mengakhiri percakpan mereka dan pergi meninggalkan Kyuhyun.

“Hyaa !!! Sungmin, tunggu !!” kata Kyuhyun smbil berlari mengejar Sungmin.

Sayang, niatnya untuk mengejar Sungmin digagalkan oleh dosen 'kesayangan' Kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi” kata dosen tersebut.

“Ne, Shin Dong Hee-ssi. Ada yang bisa saya bantu?” kata Kyuhyun sambil memandang langkah Sungmin yang semakin jauh dan menghilang.

“Ah, sial. Sungmin marah lagi!” batin Kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi?” kata dosen tersebut sambil melambai – lambaikan tangan ke depan Kyuhyun

“Mianhae Shin Dong Hee-ssi. Oh iya ada apa anda memanggilku?”kata Kyuhyun dengan gelisah.

“Bolehkah aku meminta bantuanmu untuk menyelesaikan beberapa statistik ini?”kata dosen pemilik nama panggilan Shindong sambil memandang buku – buku yang amat tebal dalam genggamannya.

“Apakah harus sekarang Shin Dong Hee-ssi? Aku harus menyelesaikan sesuatu sekarang.” kata Kyuhyun dengan sangat gelisah.

“Kelihatannya itu sangat penting Kyuhyun-ssi. Baiklah kalo begitu, nanti saja kamu membantuku untuk menyelesaikan statistik ini, ne?” kata dosen Shindong menyelesaikan pembicaraan mereka.


_~_~_~_~_~_~ DI RUANG KELAS ~_~_~_~_~_~_

“Chulie, kamu melihat Sungmin tidak?” tanya Kyuhyun cemas.

“Bukannya tadi dia pergi bersamamu?” jawab Heechul dngan hran.

“Iya, tapi tadi... Argh !!” kata Kyuhyun yang kemudian berteriak ngak jelas.

“Tapi kenapa Kyu??” tanya Heechul bingung.

“Kau tau di mana biasanya dia pergi kalau lgi marah atau booring?” tanya Kyuhyun yang menjadi jawaban dari pertanyaan Heechul.

_~_~_~_~_~_~_~_~ DI TAMAN ~_~_~_~_~_~_~_~_

“Hmm.. Malaikat evil.ku,, bgmana kabarmu sekarang? Apakah kamu juga menjahili orang – orang yang ada di sana? Ahahahaa :D aku tahu, kauu pasti kesepian tanpakukan? :D Kau tahu, berulang kali aku selalu tertawa jika mengenangmu tetapi di saat itu pun air mataku turun tanpa henti entah karena aku begitu bahagia atau sudah bercampur dengan kerinduan. Mungkin ini adalah air mata kebahagiaan. Malaikat evil.ku, aku harus bagamana sekarng? Aku menyukai bahkan mungkin sekarang telah mencintai namja ke-PDan tingkat dewa itu. Aku telah berusaha untuk menjauhinya, tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Malaikat evil.ku, apa yang harus ku lakukan? Apakah aku harus trus membencinya karena telah berani membuatku tertarik atau aku menyerah saja pada perasaanku dan membiarkan smuanya larut? Malaikat evilku, andai saja kau masih ada di sini, di sisiku saat ini, pasti kau sedang memberikan nasehat yang sok kebapak – bapakan itu Ahahaha :'D . Aku sungguh sangat merindukanmu, suaramu, wajahmu, dan semuanya. Mungkin karena dia sangat mirip denganmu, makanya aku menyukainya. Apakah mngkin, aku jatuh cinta padanya hanya karena wajah, tawa, dan tingkah evilnya yang sama sepertimu? Tetapi sungguh sifatnya sangat jauh berbeda denganmu. Aku tak mau menyakiti siapa – siapa. Aku tak mau menyakiti dirinya, jika nyatanya aku mencintainya hanya karena memiliki banyak kemiripan denganmu. Aku tak mau mencintai seorang namja hanya karena aku belum bisa melepasmu.
Oh iya malaikat evil.ku, aku mau berterima kasih lagi, mungkin kau sudah bosan dengan kata – kataku yang satu ini. Tapi aku harus benar – benar berterima kasih karena kau telah memberikanku sesuatu yang tak terlupakan dan yang mengubah hidupku. Aku pun mulai percaya kepadanya, tetapi aku takut dia mengkhianati kepercayaanku sama seperti eonnieku yang meninggalkanku begitu saja. Malaikat evil.ku, terima kasih atas semuanya. Annyeong...” begitulah isi curhatan Sungmin yg ditumpahkannya dalam buku hariannya di sebuah taman. Taman tempatnya menemukan hidupnya kembali 5 tahun yang lalu bersama namja yang disebutnya malaikat evil. Saat itu, dia sedang berlutut sambil memandang air mancur yang ada di depannya.

“Malaikat evil?? Ahahaha dasar yeoja ! Ini bukan negri dongeng Lee Sungmin.” ucap seorang namja yang sangat familiar untuknya.

“Apa urusanmu ! Pasti kamu mengikutiku, eoh?” kata Sungmin dingin sambil berdiri lalu mengambil ancang – ancang untuk meninggalkan namja itu. Untung saja namja itu jauh lebih cepat dan menangkap tangan Sungmin.

“Wae? Aku mau masuk ke kelas.” kata Sungmin sambil memadang namja itu dengan tatapan penuh membunuh.

“Aku seharusnya bertanya. Kenapa? Kenapa kamu tidak mengakuinya saja sejak awal. Kenapa kamu memperlakukanku seperti ini. HA !” kata namja itu dengan sangat geram.

“Aku? Mengaku? Apa yang kamu katakan, aku tidak mengerti. Tolong ya Kyuhyun, aku ada kelas sekarang!” kata Sungmin yg kali ini berhasil melepaskan tangannya lalu pergi meninggalkan Kyuhyun.

“LEE SUNGMIN. SARANGHAEYO, JONGMAL SARANGHAEYO!” teriak Kyuhyun yang membuat semua orang di tempat itu berhenti beraktifitas dan hanya memandangi mereka berdua.

“Kenapa kamu tidak mau mengatakan bahwa kamu juga mencintaiku. Kamu membuat semua ini rumit. Sungguh, kamu mmbuatku sangat tersiksa Lee Sungmin.” Kata Kyuhyun melanjutkan ucapannya saat berhasil menangkap tangan Sungmin.

“Ku mohon Sungmin. Cukup sudah. Aku menyerah padamu. Aku tak tahan lagi untuk semua ini. Aku mengaku “Aku sangat mencintaimu “ bahkan lebih dari yang kau tau.” kata Kyuhyun tulus sambil memegang tangan Sungmin.

“Cho Kyuhyun, apa yang kau katakan !! Aku tak mencintaimu ! Kenapa kau mau mmpermalukan dirimu di dpan umum,eoh? Apakah ini bagian dari sandiwara juga? Cukup Cho Kyuhyun. Aku tak tahan bersandiwara denganmu. Kau sungguh menganggap ini kenyataan. Aku tak menyukaimu apalagi mencintaimu.” Kata Sungmin dengan tegas dan hampir mengeluarkan air mata tetapi...

“Baiklah jika kamu tidak percaya. Aku akan membuatmu percaya padaku.” Sambung Kyuhyun.

#~FLASHBACK~

“Aaa. Ampun !! Toloooong !!” ucap seorang namja yang kesakitan karena dipukuli habis – habisan.

“Hey kalian ! Berhenti !” ucap seorang yeoja menghampiri mereka.

“Ahahaha, mau apa kau kemari. Mau nasibmu sama seperti namja ini? Sebaiknya cepat kau pergi !!” kata seorang preman kepada yeoja itu.

“Kau pikir aku mau seperti namja ini. Siapa yang mau seperti namja ini, yang babak belur. Dasar preman bego !” kata yeoja itu sepertinya menantang.

“Hey, ternyata kau berani juga mencari masalah denganku. Sebaiknya cepat kau pergi sebelum ku jadikan lebih parah dari namja ini !!” bentak preman tersebut.

BUKK.. BUFFT.. BRAK.. (bunyi tonjokan maksudnya)

“Rasakan ! Makanya, jangan menganggap enteng seorang yeoja.” Kata yeoja itu dengan bangga karena telah memukul habis – habisan para preman itu.

Seorang namja yang sedari tadi hanya melihat perkelahian para preman VS yeoja itu hanya melongo karena kaget dengan aksi ajaib yeoja tersebut.

“Ada apa denganmu! Ckckck kasian sekali kau kelihatannya. Sini ku bantu berdiri.” Kata yeoja itu sambil memasang tampang merasa kasian kepada namja itu.

“Hmm. Gomawo. Terima kasih telah membantuku. Kau sungguh hebat. Jinjja. Bolehkah kau mau mengajariku gerakan – gerakan yang kau lakukan tadi? Oh iya namaku Cho Kyuhyun. Panggil saja Kyuhyun. Senang bertemu denganmu.” kata namja itu dengan tulus dan kagum sambil melihat yeoja itu.

“Iya sama – sama. Iya, kalo ada kesempatan. Namaku Lee Sungmin. Biasa dipanggil Sungmin. Hmm, Aku pergi dulu. Aku harus segera menghadiri sebuah pesta ulang tahun di tempat itu.” Kata Sungmin dengan hormat sambil menunjukkan tempat acara ulang tahun yang terletak tepat di depan jalan dari lokasi mereka berdiri.

“Hei. Itukan pesta ulang tahunku.” Kata Kyuhyun dengan heran.

“Oh ya? Oh iya aku baru ingat. Kata Chulie orang yang mengadakan acara itu bernama Kyuhyun. Senang bertemu denganmu.” Kata Sungmin dengan polos.

“Oh ternyata kamu orang yang diajak oleh Heechul. Kenalkan aku Kyuhyun teman kecil Heechul.

“Iya, senang bertemu denganmu. Aku Lee Sungmin teman sekelas Heechul. Ya bisa dibilang kami juga adalah sahabat walaupun belum lama bertemu. Seperti yang ku bilang tadi, kau bisa memanggilku Sungmin. Chulie juga berkata padaku kalo kau adalah sahabat kecilnya.” Kata Sungmin sambil memberikan salaman disertai senyum aegyonya yang khas.

Kyuhyun pun tertegun dan diam tanpa melihat senyum Sungmin yang begitu manis dan 'menggoda'.

“Kyuhyun-ssi. Ada apa denganmu?” kata Sungmin sambil melambai – lambaikan tangan di depan wajah Kyuhyun.

“Ehem. Mian. Sebaiknya kita segera ke sana karena sebentar lagi acaranya akan dimulai.” Kata Kyuhyun salah tingkah.

“Bukannya kau pemilik acara itu? Mana mungkin acaranya dimulai tanpamu.” Kata Sungmin yang heran mendengar perkataan Kyuhyun dan tertawa kecil.

“Maksudku, ayo kita pergi mungkin mereka sudah lama menunggu.” Kata Kyuhyun dengan malu.

“Baiklah. Let’s Go!” kata Sungmin dengan polos tanpa memperhatikan Kyuhyun yang sudah malu setengah mati.

_~_~_~_~_~ PESTA ULANG TAHUN ~_~_~_~_~_

“Sungmin-ah. Kau ke mana saja, eoh? Aku mencarimu kemana – mana. Aku kira kau hilang. Syukurlah kau telah kembali.” Kata Heechul berturut – turut dengan nada penuh kekhawatiran sambil memeluknya dengan erat.

“Chulie-ah. Terima kasih kau telah mengkhawatirkanku. Aku tidak apa – apa. Kau lihatkan, aku masih utuh !” kata Sungmin sambil memberikan senyuman terbaiknya untuk sahabatnya.

“Kau ini !” Kata Heechul dengan bahagia.

“Hosh.. Hosh.. Hosh.. Cepat sekali larimu !” kata Kyuhyun yang baru sampai dalam keadaan sangat kelelahan karena belari mengejar Sungmin.

“Ahahaha :D maaf. Aku lupa kalo ada kau di belakangku.” Tawa Sungmin sambil memandang Kyuhyun.

“Kalian berdua, saling kenal?” tanya Heechul dengan heran.

“Tadinya tdk. Tapi karena tadi dia menolongku dari preman – preman yang ingin merampokku, jadi kami saling berkenalan.” Sahut Kyuhyun.

“Kyuhyun, apakah aku boleh memakan kue yang ada di meja itu? Satu saja. Aku janji hanya satu. Aku sangat lelah, jadi aku lapar. Hehe” kata Sungmin dengan jujur dan polos. Bukan, sangat polos malah. (*Author : polos atau rakus? -_-” *dibuang sma Sungmin oppa # Lanjut !)

“Eee?? Iya silahkan. Selamat menikmati.” Kata Kyuhyun keheranan dengan sahabat Chulie ini.

“Hahaha :D Kyuhyun, Kyuhyun.. Jangan memasang tampang bego seperti itu. Kau belum mengenal Sungmin dengan baik makanya kau herankan dengan sikapnya?” Kata Heechul sambil tertawa.

“Bukan hanya heran. Super heran. Tapi aku juga kagum dengannya. Dia begitu hebat dalam bela diri. Dia menendang preman – preman itu dengan tendangan yang luar biasa. Sampai – sampai preman – preman itu lari ketakutan.

“Kyuhyun.. Kyuhyun.. Baru begitu saja kau sudah kagum melihatnya. Apa lagi kalo kau tau segalanya tentang Sungmin. Dia sangat menyukai sport. Makanya bela dirinya hebat, dia juga adalah pelari terkencang wanita yang pertama yang bisa mengalahkan lari dari guru olah raga kami yang super cepat. Dia juga memiliki nafsu makan yang baik, bahkan sangat baik untuk seorang yeoja” Kata Heechul panjang lebar kepada Kyuhyun.

“Waw. Pantas saja aku ketinggalan jauh darinya.” Kata Kyuhyun penuh kekaguman.

“Bukan hanya itu, dia juga mempunyai senyum aegyo yang membuatku tidak bisa marah lama – lama dengannya.” Sambung Heechul.

“Kalo itu, aku juga tau.” Kata Kyuhyun sambil tersenyum sendiri tidak jelas.

“Ya Kyuhyun ! Kau menyukai ee bukan – bukan kau jatuh cinta dengan Sungmin ya? Love at the first sightkah? Aigoo...” Goda Heechul.

“Eee?? Tidak mungkin. Aku hanya kagum saja dengannya. Lagi pula aku tidak percaya cinta pada pandangan pertama.” Kata Kyuhyun cuek.

“Bohong! Ayo mengaku!” Goda Heechul sekali lagi.

“Aku kan sudah pernah bilang Chulie bahkan barusan aku bilang, kalo aku itu tidak percaya yang namanya cinta pada pandangan pertama. Tidak mungkin cinta langsung tumbuh tanpa aba – aba. Berarti itu bukan cinta, tapi kagum.” Kata Kyuhun dengan gaya professor, doctor, senior dll.

“Baiklah. Awas saja kalo nanti kau mengakui kalo kau menyukai apalagi mencintai Sungmin.” Kata Heechul mengancam Kyuhyun.

“Terserah kau lah. Ayo, sudah hampir jam 12.” Kata Kyuhyun memberhentikan pembicaraan mereka dan langsung pergi ke tempat yang telah disediakan.

“Eee.. Tunggu ! Aku punya tantangan untukmu untuk membuktikan perkataanmu.” Tahan Heechul.

“Bukti? Baiklah,, Baiklah. Apa tantanganmu?” kata Kyuhyun mengalah.

“Sebentar ajak Sungmin berdansa denganmu.” Kata Heechul dengan semangat.

“Hanya itu? Sangat mudah. Baiklah ayo cepat kita ke sana.  Sudah terlalu lama para undangan menunggu” kata Kyuhyun dengan enteng.

~~_To Be Continue_~~

Annyeong chingudeul..
Gimana? Sudah lebih panjangkan ? (author senyum – senyum gaje). Oh iya makasih buaanyak buat like and comment2.na. Jdi tambah smangat nih for next part :D *bighug+bigkiss4readers*

Jika para readers suka dengan chapter yang ini maka saya akan mengepos 3 chapter berikutnya ^_^
As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo readerdeul hehe ^_^

#July 24, 2012 at 8:18pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/ff_oo-owwh_chapter-3/454364534598308

No comments:

Post a Comment