Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "OO OWWH" // Chapter 2 // GS // KyuMin

Title :
OO OWWH_Chapter 2

Main Cast :
Cho Kyu Hyun As Cho Kyuhyun or Kyuhyun
Lee Sung Min As Lee Sungmin or Sungmin
Kim Hee Chul As Kim Heechul or Chulie

The Other Cast :
Super Junior Member

Length :
6 Chapters

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Last Chapter :

“Boleh tidak aku minta bantuanmu?” tanya Kyuhyun dengan hati – hati.

“Bantuan? Bukannya orang tuamu orang kaya ya? Kamu pula..” kata Sungmin terhenti.

“Kamu mau tidak jadi yeoja chingguku ee…

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

“Kamu mau tidak jadi yeoja chingguku ee, maksud ku bersandiwara menjadi yeoja chingguku?” potong Kyuhyun langsung dan tanpa disadari olehnya bahwa darah putih Sungmin telah naik sampai ke kepala (*Reader : maksudnya thor?, *Author : maksudnya marah der :D)

“Mwo?! Apa tidak salah ?! Cari saja yeoja lain! Aku tidak berbakat soal begituan, okay? Bye!” kata Sungmin melambaikan tangan dan hendak berjalan meninggalkan Kyuhyun.

“Jebal, Sungmin-ah”. Kata Kyuhyun menahan tangan Sungmin sambil berlutut.

“Apa – apaan sih kamu! Cepat berdiri!” kata Sungmin sambil mencoba mengangkat Kyuhyun.

“Andwe! Aku ngak mau berdiri kalau kamu belum setuju.” kata Kyuhyun berkeras.

“Kyuhyun. Sekalipun kamu sekap aku, aku tidak akan mau. Aku tidak mau mencampuri urusanmu, apa lagi membuat yeoja itu sakit hati. Dan juga aku bukan cewek murahan yang bisa kamu gunakan sebagai tameng kayak tadi.” Kata Sungmin datar sambil melepaskan tangannya dari Kyuhyun lalu meninggalkan Kyuhyun sendirian.

“Sungmin-ah. Mianhe. Aku bukan bermaksud menjadikanmu tameng tadi. Aku,,” kata Kyuhyun pelan sambil memandang Sungmin yang perlahan hilang karena naik ke awan eeh maksudnya hilang dari pandangannya.

_~_~_~_~_~ KEESOKAN HARINYA ~_~_~_~_~_

Seperti biasa. Sungmin dan Heechul yang merupakan sahabatnya sejak SMA, duduk bersama – sama di bangku pojok, kedua dari depan.

Tak lama kemudian, masuklah Kyuhyun yang merupakan teman kecil Heechul.

“Annyeonghaseo. Maaf mengganggu.” Kata Kyuhyun dengan sopan sambil menunduk (bow 90o x 90o x 90o x 90o yang berarti jungkir balik hehe :D #Lupakan + Lanjut !!).

“Annyeong, Kyuhyun.” Jawab Heechul dengan ramah.

Sungmin tidak membalas ucapan Kyuhyun dan malah asik memainkan game kesukaannya sambil mendengarkan lagu – lagu SUJU kesukaanya.

“Hmmm” kata Kyuhyun yang sedang terlihat seperti orang kebingungan.

“Bagaimana ini? Sepertinya Sungmin masih marah kepadaku. Aduh gimana ngomongnya nih?” batin Kyuhyun.

“Bilang saja klo mau mengajakku kencan. Gitu aja kok repot” kata Sungmin spontan tanpa memalingkan pandangannya dari game kesukaannya yang tanpa disadarinya membuat semua orang yang ada dikelas itu melongo sambil mengeluarkan air liur ee salah melongo dan memberhentikan semua aktifitas mereka dan sekarang hanya memandang Sungmin dengan tatapan tidak percaya.

Kyuhyun yang mendengar itu pun kaget luar binasa alias luar biasa. Sesaat kemudian, lewatlah yeoja yang kemarin mengintip aksi mereka di belakang kampus. Saat itulah Kyuhyun mengerti apa yang dilakukan oleh Sungmin.

“Kok kamu tau sih.” Kata Kyuhyun dengan keras yang kedengaran dengan jelas bahwa hanya dibuat – buat untuk membuat yeoja itu cemburu.

”Ya iyalah, masa aku tidak tahu gerak gerik mu. Ayo kita keluar buat bicarain kencan kita nanti” Ajak Sungmin yang jelas – jelas tanpa tatapan bahagia, malah seperti tatapan pembunuh.

_~_~_~_~_~_~_~ DI MANA SAJA (?) ~_~_~_~_~_~_~_

“Kenapa kamu bersikap seperti itu tadi? Bukannya kemarin kamu jelas – jelas menolak bahkan marah lalu meninggalkanku?” kata Kyuhyun dengan penuh tanda tanya.

“Tidak usah banyak tanya deh. Jadi, kamu tidak mau ku bantu? Ya sudah kalo tidak mau, aku pergi.” Kata Sungmin berancang – ancang untuk meninggalkan Kyuhyun.

“Ee tunggu. Iya deh, aku tidak akan banyak tanya. Tapi, aku ingin menanyakan satu pertanyaan. Sungguh, satu saja. Kenapa kamu mau membantuku? Sungguh aku ingin tau jawabannya” tahan Kyuhyun sambil memohon pada Sungmin.

“Karena mungkin hal ini terakhir yang bisa aku lakukan di dunia ini ” kata Sungmin sambil lalu meninggalkan Kyuhyun.

“Tunggu !! Maksud kamu apa hal terakhir yang bisa kamu lakukan di dunia ini? Jangan bilang kamu punya penyakit yang mematikan? Lalu.. ” tahan Kyuhyun lagi dengan cemas.

“Ya ampun. Aku cuma bercanda kale. Hmm, tampan – tampan kok bego !!” kata Sungmin sambil menggelengkan kepala.

“Akhirnya.” Kata Kyuhyun sambil menahan tawanya.

“Akhirnya apa?” tanya Sungmin balik

“Akhirnya kamu mau mengaku kalo aku ini tampan. Ahahhaa :D ” kata Kyuhyun yang langsung tertawa lepas.

“Apa??? Aku berbicara seperti itu?? Wah, pasti tadi aku kemasukan roh pembohong.” Kata Sungmin mengelak sambil lalu meninggalkan Kyuhyun.

“Tunggu. Katanya kamu mau membantuku !” kata Kyuhyun yg memberhentikan langkah Sungmin.

“Iya, trus?? Apa hubungannya coba ?? Aku kan mau melanjutkan kuliahku. Bukan berarti aku harus seharian bersamamu kan?!” Kata Sungmin datar.

“Memangnya kamu pernah meliat orang pacaran jalannya terpisah ya? Yang ada orang berpikir kalo mereka tidak ada hubungan apa – apa atau sedang marahan.” Kata Kyuhyun ketus.

“Trus, mau kamu apa?? Jalan bersama – sama, gandengan tangan, bermesraan, pelukan ?? klo gitu, ngak jadi deh. Cari aja yeoja yang lain.” kata Sungmin sambil memberikan pandangan geram.

“Setidaknya, salah satunya harus kita lakukan. Dengan bgtu, semuanya tidak akan sia – sia. Aku mohon Sungmin. Kamu lah yang terbaik! Yeoja paling baik yang pernah aku temui, bagaimana? Mau yah?” kata Kyuhyun sambil memohon.

“Dasar play boy, taunya hanya menggoda. Ya sudah, jalan bersama saja titik tidak pake koma, tanda seru, tanda tanya, tanda petik dll !!” kata Sungmin mengakhiri percakapannya mereka.

“Gitu dong. Tunggu !! Kamunya jalan mulu, bagaimana bisa jalan bareng kalo gitu.” Kata Kyuhyun sambil mengimbangi jalan Sungmin dan pergi menuju ruang kelas.

_~_~_~_~_~_~_~ DI RUANG KELAS ~_~_~_~_~_~_~_

“Sungmin.. Kau pacaran dengan Kyuhyun?” tanya Heechul langsung tnpa basa basi.

“Ne” kata Sungmin singkat.

“Waw, aku ngak percaya sahabat ku yang begitu jutek dan cuek soal namja ini bisa suka sama Kyuhyun yang sudah lamu kamu benci walaupun awalnya kalian memang akrab Hehehe :D tenyata benar kata orang, benci bisa jadi cinta, haha!” kata Heechul sambil tertawa.

Sungmin hanya memberikan senyum simpulnya sebentar kemudian menatap kembali game + memasang earphone untuk mendengarkan lagu idolanya itu lagi.

“Selamat pagi semua. Minggu lalu, saya sudah memberikan tugas kepada kalian untuk membuat penelitian tentang metamorfosis kupu – kupu. Maka sekarang silahkan setiap kelompok persiapkan diri kalian untuk mempresentasikannya di depan.” kata seorang dosen bernama Shindong yang menghentikan segala aktifitas para mahasiswa terkecuali Sungmin.

“Yang pertama kelompok Lee Sungmin. Silahkan maju.” Kata dosen Shindong dengan penuh wibawa, wiatas, witengah, dan wilain – lain.

#Lupakan + Lanjut !!

Saking asiknya bermain game kesukaannya itu, Sungmin pun tidak mendengar perkataan Shindong-ssi yang merupakan dosen mereka yang paling ditakuti seantero kampusnya.

“Mahasiswi Sungmin. Apa yang sedang kamu lakukan?! Cepat maju memberikan presentasi pertama tanpa bantuan teman – teman sekelompokmu. Cepat!!” kata dosen Shindong dengan marah yang ditanggapi biasa oleh Sungmin.

Sungmin pun maju dengan membawa laptop kesayangannya yang berisikan hasil penelitian kelompok mereka dan tidak lupa melepaskan game dan earphonenya di meja. Mereka semua takjub melihat aksi Sungmin. Biasanya, dia hanya menatap sinis para dosen dan hanya kembali melanjutkan kegiatannya dan juga jika disuruh keluar oleh dosen, dia pun langsung keluar dengan santai tanpa kata – kata. Tetapi kali ini tidak, dia bahkan menjelaskannya dengan sangat baik dengan suara yang lembut belum pernah didengar oleh mereka bahkan beberapa kali memasukkan bahasa asing ke dalam perkataannya yang membuat hati sang dosen dan semua mahasiswa khususnya para namja terkagum – kagum dan mengidolakannya.

“Sekian hasil penelitian yang bisa saya sampaikan, Thanks for your attention.” Tutup Sungmin sambil menundukkan badan or bow.

“Oke ! berikan tepuk tangan untuk Mahasiswa Sungmin. Baiklah Sungmin, saya akan memberikan nilai sempurna kepadamu karena telah mempresentasikannya dengan begitu baik. Berhubung karena saya lagi sedang dalam mood yang baik, presentasi Sungmin hari ini akan mengakhiri pertemuan kita kali ini dan juga saya akan memberikan kalian nilai A tanpa harus mempresentasikannya di depan.” Kata dosen Shindong kegirangan.

“Yes, hore, huhui, yeah !!” sorak semua mahasiswa yang bervariasi.

_~_~_~_~_~_~ DI LUAR KELAS ~_~_~_~_~_~_

“Aku tidak menyangka Sungmin. Ternyata kamu tidak seperti kelihatannya. Daebak !! Maafkan aku Sungmin, aku belum bisa menjadi sahabat yang baik untukmu.” Kata Heechul bahagia di sisi lain penuh sesal.

“Biasa aja kali (Palu version : ba biasa jo). Itu tidak penting. Perbuatanmu selama ini sudah menjadi bukti bahwa kamu adalah sahabat terbaikku yang pernah ada.” Balas Sungmin dengan tulus walaupun tanpa tatapan yg berubah.

“Perimisi, maaf mengganggu. Boleh aku meminjam  Sungmin-ssi?” kata seorang namja bertubuh jangkung pemilik nama Zhoumi.

“Oh iya, silahkan / Tidak boleh !! ” Kata Heechul dengan ramah sedangkan suara yang satunya adalah suara seorang namja menyahut dari belakang mereka.

“Kamu harus meminta izin kepadaku kalo mau mengajak Minnie kemana – mana. Mengerti?! kata seorang namja yang sedang berjalan menuju lokasi mereka yang ternyata adalah Kyuhyun.

“Apa urusanmu dengan Sungmin-ssi? Memangnya kamu siapanya, temenan saja belum tentu.” kata Zhoumi dengan geram.

“Aku Cho Kyuhyun namja chinggu Lee Sungmin. Puas?!” kata Kyuhyun dengan gagah dan mantap.

“Apa benar itu Sungmin-ssi?” tanya Zhoumi kepada Sungmin.

“Oh iya, apa yg ingin kau bicarakan?” sambung Sungmin sambil menendang eh salah, memandang Zhoumi tanpa menghiraukan perkataan Kyuhyun. (Author bersiap lari dikejar Kristi-Hyung :D ^^v) # Lupakan + Lanjut!

“Hmm.. Aku tak mau membicarakannya di sini. Apakah kita boleh bertemu sebentar sore?” lanjut Zhoumi santai yang berpikir bahwa Sungmin tidak mengakui Kyuhyun sebagai namja chinggunya.

“Oh, Ne. / Tidak !!” jawab Sungmin dan Kyuhun bersamaan

“Wae !! Aku kan Cuma yeoja chinggu sandi…” kata Sungmin terpotong karena langsung dibungkam oleh tangan Kyuhyun.

“Jadi benar, kamu yeoja chinggunya Kyuhyun?” tanya Zhoumi kecewa.

“Ne !! Sudah pergi sana ngapain ajak – ajak Sungmin, tuh ajak saja Shindong-ssi” kata Kyuhyun marah.

Lalu Kyuhyun menarik Sungmin dan lalu dari pandangan Zhoumi.

~~_To Be Continue_~~

Annyeong chingudeul..
Gomawo atas thumb and comment.na ^^
Gimana? Ada perkembangan? *maksudnya?* Maap chapter kali ini agak pendek cause ada beberapa bagian  dari chapter ini sdh di publish di chapter kmrin. Sya akan berusaha memperpanjangnya @next chapter ^^

Mohon maap pula atas istilah – istilah yang belum tepat (entah itu tulisannya, penempatannya, atau mungkin kebalik) or miss typed dan juga keterlambatan penerbitan :D . Buthakhaeyo *bow.

Jika para readers suka dengan chapter yang ini maka saya akan mengepos 4 chapter berikutnya ^_^
As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo readerdeul hehe ^_^

#July 20, 2012 at 7:33pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/ff_oo-owwh_chapter-2/452908824743879

No comments:

Post a Comment