Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "ALTAR SEDARAH" // CHAPTER 3 // Last Chapter

  • MAIN CAST :
  1. Cho Kyuhyun As Pangeran Kyuhyun
  2. Lee Sungmin As Putri Sungmin
  3. Lee Donghae As Raja Donghae
  4. Lee Hyuk Jae As Ratu Eunhyuk
  5. Kim Young Woon As Raja Kangin
  6. Park Jung Soo As Ratu Leeteuk

  • CATEGORY :
       Aman Untuk Semua Umur.

  • NOTE :
       Ide FF ini adalah FF yang murni dari otak error sang author Chun Hua.
       Boleh bashing asal berguna bagi author ^^.

  • LENGTH :
        3 Chapters

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Last Chapter :
Maafkan aku Sungmin. Aku tidak bermaksud untuk membentakmu, tetapi aku hanya bingung ada apa sebenarnya dengan dirimu. Tetapi kalau itu yang kamu mau, aku akan berhenti mencari informasi mengenai kedua orang tuamu hanya untukmu, ya untukmu seorang Sungmin.” Jawab Pangeran Kyuhyun sambil menyapu butir – butir air mata yang ada di pipi Putri Sungmin dengan lembut.

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

KEDIAMAN KERAJAAN SAPPHIER BLUE
(KAMAR RAJA DONGHAE DAN RATU EUNHYUK)

Di kamar, ibu Pangeran Kyuhyun atau Ratu Eunhyuk sedang menangis tersedu – sedu sambil memegang sebuh foto yang berisi dua orang anak yaitu laki – laki dan perempuan kira – kira berumur 5 tahun dan 4 tahun.

Sudahlah Ratuku, sudah 20 tahun berlalu sejak penculikan itu. Kamu tidak boleh terus larut dalam kesedihanmu.” Hibur Raja Donghae

Bagaimana mungkin aku tidak sedih dan melupakan semuanya. Anak perempuanku satu – satunya yang aku sayangi diambil oleh pembantu itu. Entah di mana dia sekarang. Donghae, semakin hari aku merasa bahwa Luna semakin dekat denganku. Aku tidak tahu kenapa perasaanku bisa seperti ini.” Balas Ratu Eunhyuk dengan isakan yang begitu memilukan.

Mungkin itu hanyalah perasaan yang terbentuk karena kamu begitu merindukannya. Sebentar lagi, kita akan mempunyai menantu perempuan. Kamu harus dapat memfokuskan pikiranmu, Ratuku.” Jawab Raja Donghae tanpa lupa menjaga perasaan Ratu Eunhyuk.

PERNIKAHAN PANGERAN KYUHYUN DAN PUTRI SUNGMIN

Akhirnya tibalah saat yang ditunggu – tunggu dan dinantikan oleh kedua orang tua Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin. Berbeda dengan Putri Sungmin. Ia terlihat sedang sedih dan seperti sedang bingung.

Ada apa Sungmin? Apakah kamu tidak mau menikah denganku?” tanya Pangeran Kyuhyun dengan mengkhawatirkan sikap Sungmin.

Bukan seperti itu Kyuhyun, hanya saja..” perkataan Putri Sungmin terpotong.

Tiba – tiba Putri Sungmin menangis. Dengan sigap, Pangeran Kyuhyun pun membawa Putri Sungmin ke dalam dekapannya untuk menenangkan.

Apa yang terjadi denganmu? Apakah pertanyaanku tadi yang membuatmu sedih? Atau apakah aku telah menyakitimu?” tanya Pangeran Kyuhyun heran.

Bukan, Bukan Kyuhyun. Aku hanya.. Hikss..  Mianhae.. Jongmal mianhae.. ” jawab Putri Sungmin sambil menangis tersedu – sedu.

Mianhae? Untuk apa? Apa yang telah terjadi, Minnie-ah? Ku mohon, ceritakanlah padaku.” Suara Pangeran Kyuhyun berubah khawatir.

Aku takut memberitahukan ini padamu. Aku takut kamu marah padaku.” Jawab Putri Sungmin di tengah isakan tangisnya.

Aku janji, tidak akan marah atau menyakiti hatimu. Aku akan memaafkanmu jika memang kenyataannya mungkin menyakitiku.” Jawab Pangeran Kyuhyun dengan sabar dan mulai mengetahui arah pembicaraan Putri Sungmin.

Aku sudah tahu semuanya dan siapa orang tua kandungku yang sebenarnya.” Jawab Putri Sungmin sambil menghapus air mata dan keluar dari dekapan Pangeran Kyuhyun.

Kapan kamu mengetahui semuanya?” tanya Pangeran Kyuhyun penasaran

Aku tahu semuanya sejak 2 tahun setelah aku di temukan oleh Raja Kangin dan Ratu Leeteuk. Aku diberitahu oleh pengawal pribadiku. Tetapi, saat itu aku belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan orang tuaku sampai – sampai rela membuangku. Sejak saat itu aku mulai tidak tersenyum, menyendiri, dan tidak suka menggunakan pakaian yang layak aku pakai karena aku berpikir aku hanyalah anak yang dibuang. Aku berpura – pura tidak tau apa – apa di saat itu. Aku juga mencari informasi tentang bagaimana nasib kedua orang tua kandungku. Dari informasi – informasi tersebut, aku baru tahu bahwa sebenarnya bukan kedua orang tuaku yang menelantarkanku. Aku diculik oleh pembantu yang bekerja di rumahku saat itu. Aku belum tahu kejelasannya sampai waktu itu….” Menggantungkan kalimatnya

Ingatan Putri Sungmin tentang perkataan Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk kembali menghantui :

“Sudahlah Ratuku, sudah 20 tahun berlalu sejak penculikan itu. Kamu tidak boleh terus larut dalam kesedihanmu.

Bagaimana mungkin aku tidak sedih dan melupakan semuanya. Anak perempuanku satu – satunya yang aku sayangi diambil oleh pembantu itu. Entah di mana dia sekarang. Donghae, semakin hari aku merasa bahwa Luna semakin dekat dengan ku. Aku tidak tahu kenapa perasaanku bisa seperti ini.

Mungkin itu hanyalah perasaan yang terbentuk karena kamu begitu merindukannya. Sebentar lagi, kita akan mempunyai menantu perempuan. Kamu harus dapat memfokuskan pikiranmu, Ratuku.

Setelah Putri Sungmin memberitahukan semuanya kepada Pangeran Kyuhyun, tiba – tiba …

Mianhae, jongmal mianhae. Aku juga sudah lama mengetahui semuanya. Tetapi aku belum memberitahukannya kepadamu. Mianhae Luna-ah” tangisan Pangeran Kyuhyun dengan begitu sedih bercampur bahagia.

Kyuhyun oppa. Aku sangat bahagia dapat kembali bersatu denganmu sejak 20 tahun lalu kita berpisah.” Jawab Putri Sungmin sambil tersenyum bahagia.

PEMBERKATAN NIKAH

Saudara Kyuhyun, apakah anda bersedia menjaga mempelai wanita anda dalam keadaan susah atau pun senang, dalam keadaan sakit atau pun sehat?” Suara pastor menggema di setiap sudut gereja.

Joseonghamnida. Aku tidak bersedia!” jawab Pangeran Kyuhyun yang sontak mengagetkan semua yang hadir termasuk Raja Kangin dan Ratu Leeteuk serta Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk.

Sejenak suasana gereja hening. Semua hadirin tidak percaya akan perkataan yang dikatakan oleh Pangeran Kyuhyun. Kemudian Pangeran Kyuhyun melanjutkan kalimatnya.

Maaf, aku tidak bersedia. Memang aku sangat mencintai Putri Sungmin tetapi bukan berdasarkan cinta antara pria dan wanita dalam pernikahan sebagaimana harusnya. Tetapi, aku mencintai Putri Sungmin berdasarkan tali persaudaraan. Mungkin kalian semua bingung akan semua kenyataan ini. Saya akan menceritakan semuanya.

“Dulu sekitar 20 tahun yang lalu sewaktu aku berumur 5 tahun, adikku bernama Luna diculik oleh pembantu kami dan hilang entah di mana. Namun Tuhan tidak diam, Tuhan menjawab doa yang selalu ibu panjatkan, begitu pula dengan doa yang kami panjatkan. Sampai tiba waktunya sekitar 8 bulan yang lalu, ayah dan ibu memerintahkan aku untuk melangsungkan pertunangan dengan Putri dari Kerajaan ELF bernama Putri Lee Sungmin. Saat itu adalah saat pertama aku bertemu Putri Sungmin, terbesit rasa iba di saat aku melihat wajahnya, penampilannya, dan tata krama kesopanannya. Mukanya begitu kelam, seperti tidak pernah merasakan kebahagiaan. Di sisi lain wajahnya sangat terlihat akrab untukku sehingga membuatku selalu ingin melihatnya bukan sekedar melihat, tetapi untuk memilikinya dan untuk melindunginya. Kemudian sisa waktu enam bulan tidak ku sia – siakan dengan percuma. Aku pun mencari berbagai – bagai informasi sehingga aku mendapatkannya dan semuanya seperti dugaanku. Ternyata selama ini Putri Sungmin terus hidup dalam kekelaman karena dia terus menyimpan kesakitan ini terus menerus seorang diri. Kemudian aku menyuruh semua perias kami untuk keluar sebentar karena aku melihat wajah Putri Sungmin begitu sedih.  Tanpa pikir panjang, aku langsung bertanya kepada Putri. Ternyata semua hipotesis yang ku buat berdasarkan informasi yang aku dapatkan adalah benar. Dan saat aku menanyakan keadaannya, Putri Sungmin menangis dan dia pun menceritakan semuanya bahwa beberapa waktu yang lalu, Putri Sungmin pula mendapatkan informasi yang menyatakan kalau dia bukanlah anak yang dibuang sengaja oleh orang tuanya, melainkan diculik oleh seorang pembantu di sebuah kerajaan yang memiliki seorang anak lelaki 1 tahun lebih tua darinya juga saat kami selesai melakukan pembicaraan kami di taman dekat istana ini sekitar seminggu yang lalu, dia mendengar percakapan kedua orang tuaku tanpa sengaja yang secara tidak langsung menyatakan bahwa ibuku sedang bersedih hati mengingat adikku yang hilang dahulu karena diculik seorang pembantu bernama Chun Hua di rumah kami. Bukan hanya itu saja yang sontak membuat Putri Sungmin begitu yakin kalau dia adalah putri yang hilang itu. Saat Putri Sungmin berusaha untuk pergi dan kembali ke kerajaan ELF, tiba – tiba matanya berhenti pada sebuah foto yang dipegang oleh Ratu Eunhyuk. Sungmin tahu kalau seorang yang di foto itu adalah dirinya dan seorang lagi adalah aku karena di saat Putri Sungmin hilang, dia telah berumur 4 tahun. Maka dari itu, Putri Sungmin takut memberitahukannya kepadaku. Dia takut kalau saja aku mempunyai perasaan padanya, maka dia akan menyakiti perasaanku. Tetapi tidak sama sekali karena aku tidak mempunyai perasaan seperti itu kepadanya, malah aku sangat berbahagia karena aku bisa bertemu kembali dengan adikku yang kami cari sejak 20 tahun lalu.”

Mendengar semuanya itu, membuat semua orang yang terkaget berubah menjadi terharu karena keajaiban yang sangat langka terjadi yaitu bertemunya kakak-beradik di altar pernikahan.

Anakku. Aku tidak menyangka akan melihatmu lagi sejak sekian lama. Aku sangat merindukanmu.” Tangis Ratu Eunhyuk pecah dan langsung berlari menuju ke altar diikuti oleh Raja Donghae dan memeluk Putri Sungmin dengan erat.

Di sisi lain, dua pasang mata sedang menatap sedih melihat kebersamaan keluarga yang telah kembali ini. Putri Sungmin yang sadar bahwa Raja Kangin dan Ratu Leeteuk sedang menatap dirinya dan keluarga lamanya dengan sedih, langsung permisi kepada Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk untuk bertemu dengan Raja Kangin dan Ratu Leeteuk.

Eomma, appa. Terima kasih karena selama 20 tahun ini sudah mau mendidik, dan menganggap aku sebagai anak kandung ayah dan ibu. Terima kasih atas kasih sayang, kebersamaan, dan kehangatan yang ayah dan ibu telah berikan dalam kehidupanku yang telah membuatku menjadi anak yang baik dan dapat merasakan bagaimana kasih sayang orang tua yang sebenarnya. Aku tidak akan pernah lupa dengan ayah dan ibu, aku akan selalu mengingat ayah dan ibu.” Kata Putri Sungmin sambil mengeluarkan air mata dari mata coklatnya yang indah dan menggemaskan tanda haru.

Anakku walaupun kamu bukan anak kandungku, aku akan tetap menyayangimu seperti anakku sendiri. Eomma dan appa minta maaf karena selama ini tidak pernah mengatakannya kepadamu. Ibu..” suara Ratu Leeteuk terhenti dan tiba – tiba …

Ibu.. Ibu kenapa? Ibu jangan membuatku takut.” Wajah haru Putri Sungmin dan semua orang yang ada di tempat itu berubah menjadi khawatir.

Eomma tidak apa – apa Minnie, ibu hanya sedikit pusing dan mual. Mungkin karena kelelahan menyiapkan pernihakanmu.” Jawab Ratu Leeteuk sambil tersenyum manis.

Kemudian Raja Kangin mengangkat Ratu Leeteuk ke dalam kereta dan membawa Ratu Leeteuk ke Istana Kerajaan Sapphire blue karena perjalanan menuju Kerajaan ELF lumayan jauh dari lokasi mereka sekarang.

KEDIAMAN KERAJAAN SAPPHIRE BLUE (DI DALAM SEBUAH KAMAR)

Sebenarnya aku sedih bahkan sangat sedih. Tapi entah mengapa perasaan bahagia pun muncul bahkan lebih mendominasi perasaanku saat ini.” Kata Ratu Leeteuk sambil memandang ke arah barat yaitu tempat di mana  Raja Kangin duduk dan membuat Raja Kangin terkaget dengan sukses (?).
Kau sudah bangun, Ratuku?” tanya Raja Kangin dengan nada kekhawatiran dan segumpal (awan?) senyuman.

Ne, Rajaku.” Jawab Ratu Leeteuk dengan lemah.

Aku sangat takut kehilanganmu, Ratuku. Apa lagi sekarang..”. Ucap Raja Kangin terpotong yang sementara memegang tangan Ratu Leeteuk.

Ratu Leeteuk yang kaget melihat keadaan kamar tersebut yang tengah ramai, dengan segera membuka suara

Ada apa ini? Mengapa di kamar ini begitu ramai?” tanya Ratu Leeteuk dengan penuh tanda tanya.

Eomma, sebentar lagi aku akan mempunyai adik!” sahut Putri Sungmin yang membuat Ratu kaget luar biasa. Bukan karena melihat Putri Sungmin yang tiba – tiba muncul dari bawah tempat tidur, tetapi karena kata – kata Putri Sungmin.

Eomma tidak mengerti apa yang kamu maksud Minnie-ah?” tanya Ratu Leeteuk meyakinkan pikirannya bahwa yang didengarnya adalah salah.

Eomma....... Sedang mengandung.”ucap Putri Sungmin tersenyum penuh bahagia yang sontak membuat Ratu Leeteuk bangun dari tempat tidurnya.

Apakah ini benar?” kata Ratu Leeteuk yang belum yakin dengan apa yang didengarnya barusan.

Iya benar. Kini kandungan anda telah berusia 5 minggu. Maka dari itu, Ratu tidak boleh terlalu lelah karena kandungan Ratu begitu lemah saat ini.” Ucap seorang tabib yang tidak diketahui oleh Ratu Leeteuk berdiri di mana karena begitu banyak orang yang mengerumuninya seperti para semut yang mendapatkan gula secara gratis.

DUA TAHUN KEMUDIAN

Ibu, kita main ke lumah kakak Kyuhyun dan Sungmin yuk.” Kata Kyumin dengan standar bicara cadel yang biasa digunakan (?) kanak – kanak.

Tidak lama setelah itu, datanglah Raja Donghae, Ratu Eunhyuk, Putri Sungmin dan tidak lupa Pangeran Kyuhyun.

Hyung, noona..!! Kyumin lindu cama hyung dan noona.” sorak Kyumin yang membuat mereka semua tersenyum gembira disertai tawa bahagia yang keluar dari mulut mereka semua (ya iyalah masa keluar dari mata :D).

Tanpa mereka ketahui, ada seseorang yang sedang mengintip mereka dari luar sambil tersenyum bahagia. “ternyata tidak sia – sia usahaku selama ini. Semuanya membuahkan hasil.”

THE END 


Yieah ! Selesai juga..
Mohon mian kalo chapter akhirnya tidak menyenangkan or tidak sesuai harapan readerdeul, maklum saya author yang masih baru + ini FF ide ke 3 saya, klo yang oo owh tu ide ke empat :D.
Saran dan kritik alias RCL akan sangat membantu. Sebenarnya jalan cerita FF ini ngak jadi kakak beradik, berhubung waktu untuk kumpul tugas bahasa Indo sudah sangat dekat, jadi FF ini deh yang saya kumpul. Kan ngak mungkin kumpulkan tugas yang ada cinta – cintanya, yang ada malah digetok sama guru saya. Mohon maap pula atas istilah – istilah yang belum tepat (entah itu tulisannya, penempatannya, atau mungkin kebalik) or miss typed. Mohon bimbingannya lagi.

Sekali lagi, jinjja gomawo buat readerdeul yang begitu setia dengan epep alias FFku yang ya, boleh dibilang masih jauh di bawah standar :D

Spesial buat yang giat RCL, jinjja gomawo *kissue+hugforreaderdeul*

As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo ^_^

#November 10, 2012 at 7:09pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/altar-sedarah-chapter-3-last-chap_/497383140296447

No comments:

Post a Comment