Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "ALTAR SEDARAH" // CHAPTER 1

  • MAIN CAST :
  1. Cho Kyuhyun As Pangeran Kyuhyun
  2. Lee Sungmin As Putri Sungmin
  3. Lee Donghae As Raja Donghae
  4. Lee Hyuk Jae As Ratu Eunhyuk
  5. Kim Young Woon As Raja Kangin
  6. Park Jung Soo As Ratu Leeteuk

  • CATEGORY :
          Aman Untuk Semua Umur.

  • NOTE :
          Ide FF ini adalah FF yang murni dari otak error sang author Chun Hua.
          Boleh bashing asal berguna bagi author ^^.

  • LENGTH :
         3 Chapters

         Okay ! Let’s to the Go alias Let’s Go ^_^

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Pada suatu hari, terdapat sebuah kerajaan bernama Sapphire Blue. Kerajaan tersebut begitu jaya di tangan Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk. Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk begitu baik kepada rakyat. Raja dan Ratu sangat memperhatikan kehidupan rakyatnya sehingga mereka lupa akan keturunan mereka yang semakin hari semakin dewasa yaitu Pangeran Kyuhyun. Pangeran Kyuhyun adalah anak yang berbakti kepada orang tua. Pangeran Kyuhyun selalu melakukan apa saja yang diperintahkan oleh orang tuanya. Ia sangat berbeda dari pangeran – pangeran yang ada di kerajaan lain karena Pangeran Kyuhyun begitu penurut dan juga perhatian kepada kedua orangtuanya dan Ia bahkan berpikir untuk terus membahagiakan orang tuanya hingga akhir hayat tanpa memikirkan masa depannya sendiri.

Suatu ketika Raja dan Ratu teringat akan 'masa depan' putra semata wayangnya, mereka memutuskan untuk mengundang keluarga Kerajaan ELF untuk menjodohkan putra mereka dengan putri dari Kerajaan ELF. Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk berpikir bahwa inilah saat yang tepat untuk Pangeran Kyuhyun melanjutkan kehidupannya secara mandiri dan menjalani kehidupan yang baru. Mereka juga berpikir bahwa Pangeran Kyuhyun selama ini bersabar dan patuh karena tidak sabar akan memiliki keluarga yang baru yaitu bersama istri serta anak dan akan menjadi keluarga bahagia. Sayang seribu sayang, ternyata pangeran Kyuhyun malah menolak perkataan Raja dan Ratu dengan sangat marah. Baru kali ini pangeran Kyuhyun marah kepada kedua orang tuanya. Melihat hal tersebut, Raja dan Ratu pun sangat sedih karena mereka membuat anak semata wayang mereka merasa harus terus menjaga mereka. Beberapa saat kemudian, emosi Pangeran Kyuhyun pun kembali normal setelah amarahnya surut. Lalu pengeran Kyuhyun merasa bersalah kepada kedua orang tuanya.

Dengan hati yang galau, Pangeran Kyuhyun pun memikirkan segudang cara agar membatalkan acara pertunangannya yang akan diadakan esok hari. Setelah lama berpikir, Pangeran Kyuhyun pun kembali teringat akan wajah kedua orang tuanya yang begitu bahagia ketika mengatakan bahwa dirinya akan melangsungkan acara pertunangan esok hari. Akhirnya, Pangeran Kyuhyun pun menyerah pada egonya dan menyetujui acara pertunangan tersebut. Yang terpenting bagi Pangeran Kyuhyun adalah melihat kedua orang tuanya bahagia sepanjang hayatnya.

KEDIAMAN KERAJAAN ELF

 “Palli siapkan semuanya dan sambut Raja, Ratu serta Pangeran dari kerajaan Sapphire blue!!!” kata kepala penyambut tamu sekaligus pengawal istana sambil memberi aba – aba untuk para pasukan yang telah terlatih.
“Angkat sejata, Buka Gerbang! GRAAK !” lanjutnya.

*Reader : Thor, kayak di sekolahan aja pake Graak2
*Author : Maklumlah, saya kan kaga tau gimana kehidupan kagak gituan.
*Reader : Sebenarnya saya juga ngak tau hehehe :D. Jadi malu X_X
*Author : Bukan malu tapi ngak tau malu ! :D (Juskid  ;))

# Lanjut + Lupakan !!

Kemudian, masuklah para tamu undangan dari kerajaan Sapphire blue yaitu Raja Donghae, Ratu Eunhyuk, dan Sang Pangeran yang akan menjadi pendamping Putri Sungmin yaitu Pangeran Kyuhyun.

Putri Sungmin adalah putri yang begitu jauh berbeda dengan putri – putri dari kerajaan lain. Putri Sungmin tidak suka melakukan hal – hal yang biasa dilakukan oleh putri – putri lainnya seperti membeli perlengkapan kecantikan, menata rambut, berdandan anggun, menggunakan gaun yang indah dan juga menggunakan sepatu yang cantik. Putri Sungmin tergolong putri yang sangat menyukai kesederhanaan dan ramah lingkungan (?). Bahkan Putri Sungmin pun hampir tidak pernah menggunakan gaun dan juga sepatu yang biasa digunakan oleh putri kerajaan. Ia pun termasuk seorang wanita yang sangat cuek dengan penampilan, berwatak dingin, dan tidak pernah berbicara dengan orang lain terkecuali dengan Raja, Ratu, atau pengawal pribadinya. Ia termasuk putri yang suka menyendiri dan tersenyum jika diperintahkan, namun sebenarnya ia adalah Putri yang begitu baik dan rendah hati dan sangat menyayangi kedua orang tuanya lebih dari dirinya sendiri. Putri Sungmin hanya menggunakan gaun sederhana dan sepatu yang jauh lebih pendek dibandingkan sepatu putri – putri kerajaan karena Putri Sungmin tidak terbiasa menggunakan sepatu hak tinggi.

Pada awalnya, Putri Sungmin sangat tidak menyetujui pertunangan yang telah disepakati bersama dengan kerajaan Sapphire blue. Tetapi mau dikata apa, Putri Sungmin terlalu menyayangi kedua orang tuanya sehingga dia tidak sanggup memandang wajah kedua orang tuanya yang begitu sedih ketika mendengar penolakannya. Dan akhirnya sama seperti Pangeran Kyuhyun, walaupun dengan hati yang sangat berat, Putri Sungmin pun menyetujui acara pertunangannya.

Beberapa saat kemudian, masuklah Raja Donghae, Ratu Eunhyuk, dan Pangeran Kyuhyun ke dalam istana Kerajaan ELF dan di sana, mereka disambut dengan hangat oleh Raja Kangin, Ratu Leeteuk, terkecuali Putri Sungmin yang selalu hadir dengan tatapan yang semu dan seperti tidak ada harapan dalam hidupnya.

“Annyeonghaseo.. Selamat datang di kediaman kami, Raja dan Ratu Sapphire blue beserta Pangeran” sambut Raja Kangin sambil mempersilahkan mereka duduk.

“Gamsahamnida Raja Donghae. Kami sangat menikmati penyambutan kerajaan Sapphire Blue” Sambung Raja Donghae.

Tidak usah sungkan Raja Donghae, kan sebentar lagi kita akan menjadi besan dan mempunyai cucu yang banyak. Hahaha!!” kelakar Raja Kangin menghangatkan suasana.

*Author : Apanya yang lucu Raja Kangin ?! --_--0
*Raja Kangin : Lha yang buat part saya begitukan anda bukan kehendak saya !!
*Author : Jadi salah gue, salah bapak gue, salah oma gue, salah opa gue, salah tante gue, dan salah semua orang yang berhubungan dengan gue gitu ?!  Ala ma, knapa jadi bgni? :D

# Lupakan + Lanjut !!

Kira – kira setelah setengah hari kedua kerajaan ini melakukan pendekatan satu dengan yang lain, hanya kedua orang tua merekalah yang saling bertukar pengalaman satu sama lain. Sangat berbeda dengan Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin. Pangeran Kyuhyun hanya tersenyum sesekali di saat Raja Kangin melontarkan beberapa lelucon dan setelah beberapa saat kemudian kembali diam seperti biasa. Awalnya Pangeran Kyuhyun pun hanya melirik sebentar ke arah Putri Sungmin dan kembali pada posisi semula. Tetapi, kemudian Pangeran Kyuhyun tertarik untuk melirik kembali bahkan melihat dengan seksama Putri Sungmin. Pangeran Kyuhyun memperhatikan bahwa Putri Sungmin tidak tersenyum sedikit pun di saat mendengarkan percakapan kedua orang tuanya beserta calon mertuanya yang mengandung lelucon. Ia hanya menatap ke bawah dan sesekali menghela nafas lelah, juga ia hanya menatap dengan pandangan tanpa ada cahaya kebahagiaan sedikit pun dari matanya. Melihat hal tersebut, Pangeran Kyuhyun pun mengerti bahwa Putri Sungmin sama sepertinya yaitu melakukan tindakan atau pertunangan ini hanya karena terpaksa bukan dari kemauan diri mereka sendiri. Lalu Pangeran Kyuhyun pun merasa bahagia bahwa bukan hanya dirinyalah yang tidak menginginkan acara pertunangan ini.

Tanpa sengaja, pandang mata Pangeran Kyuhyun berhenti lagi tepat di mata Putri Sungmin.

Ada yang aneh, sepertinya Putri ini bukan hanya merasa sedih dengan pertunangan ini. Tetapi sepertinya dia memiliki sesuatu hal yang begitu dalam yang sangat besar dan sulit untuk dipecahkan. Buktinya, saat pertama aku melihatnya, dia hanya menyambut kami dengan mimik yang sama dan tidak berubah sampai sekarang.” batin Pangeran Kyuhyun.

Lalu, tergeraklah hati Pangeran Kyuhyun untuk membantu Putri Sungmin menyelesaikan masalah yang mungkin sedang terjadi pada diri Putri Sungmin, yang sejak awalnya ia tidak kenal tetapi yang membuat Pangeran Kyuhyun turut sedih ketika memandang pandangan semu dari Putri Sungmin.

Joseonghamnida. Maaf telah memotong pembicaraan. Bolehkah aku mengatakan sesuatu? Jika memang pantas untuk aku ucapkan.” ucap Pengeran Kyuhyun memecahkan lamunannya sendiri.

Ne, Pangeran Kyuhyun. Adakah yang Raja dapat lakukan untukmu?” tanya Raja Kangin.

Aku ingin mengajak Putri anda untuk berbincang – bincang bersama di halaman belakang. Karena sejak saat pertama hingga saat ini, aku belum mengenal Putri anda dengan baik. Aku tidak bisa bertunangan dengan orang yang membuatku merasa asing.” Jawab Pangeran Kyuhyun dengan langsung, tanpa basa – basi.

Oh iya. Maaf sebelumnya Raja, Ratu, dan juga Pangeran Kyuhyun. Kami telah asik melakukan perbincangan yang melaut (?) sehingga melupakan tujuan utama kami mengundang Kerajaan Sapphire blue kemari. Kalau begitu, silahkan Pangeran Kyuhyun mengajak Putri Sungmin untuk berbincang – bincang di halaman belakang.” sadar Raja Kangin sambil mengizinkan Pangeran Kyuhyun mengajak Putri Sungmin untuk berbincang – bincang.

DI HALAMAN BELAKANG

Putri, perkenalkan namaku, Pangeran Kyuhyun. Aku berasal dari kerajaan Sapp…

Belum selesai Pangeran Kyuhyun berbicara, Putri Sungmin pun memotong pembicaraan Pangeran Kyuhyun

Langsung saja, apa tujuanmu memanggilku kemari?” tanya Putri Sungmin dengan nada yang datar.

Mendengar hal tersebut, Pangeran Kyuhyun pun kaget bukan main.

Ternyata bukan hanya penampilannya atau pun tatapannya yang terlihat tidak ada kehidupan tetapi juga cara berbicaranya pun sangat tidak sopan dan dingin untuk ukuran seorang wanita apalagi ia adalah Putri seorang Raja” batin Pangeran Kyuhyun.

Lalu Pangeran Kyuhyun pun berusaha memulai percakapannya dengan santai dan berusaha untuk tidak menyinggung perasaan Putri Sungmin.

Setelah beberapa waktu lama Pangeran Kyuhyun memulai pecakapan, Putri Sungmin pun perlahan – lahan menjawab perkataan Pengeran Kyuhyun dengan kalimat yang sangat tidak berhubungan dengan percakapan mereka sebelumnya.

“Hidup tidak ada bedanya dengan mati atau tidak dilahirkan. Lebih baik tidak dilahirkan dari pada melihat begitu banyak ketidakadilan lagi pula sepertinya mati itu lebih damai.” Ujar Putri Sungmin yang tiba – tiba dan membuat Pangeran Kyuhyun terkaget.

Mendengar hal tersebut, Pangeran Kyuhyun pun sadar bahwa Putri Sungmin sedang berbicara tentang permasalahan yang mungkin sedang dialaminya sehingga membuat dia seperti tubuh tanpa roh. Entah apa yang membuat Pangeran Kyuhyun begitu penasaran dan bersemangat untuk mendengarkan perkataan Putri Sungmin berikutnya. Pangeran Kyuhyun pun mulai memancing Putri Sungmin agar mau membicarakan tentang apa yang dialaminya

Apa maksud Putri hidup tidak ada bedanya dengan mati atau tidak dilahirkan?” pancing Pangeran Kyuhyun. (emangnya ikan? :D)

Kau tidak akan pernah mengetahuinya jika kau tidak pernah merasakannya!” balas Putri Sungmin dingin.

Pangeran Kyuhyun pun semakin bingung dengan perkataan Putri Sungmin. Pangeran Kyuhyun pun berpikir bahwa mungkin belum saatnya dia mengetahui apa yang dialami Putri Sungmin.

BRUUKK…!!!!!!!

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~ 

`` To Be Continue ``

Annyeong..
Gimana FFnya? Jelek ya? Maap ya reader klo FF ini bloom sesuai dengan keinginan kalian *bow 5000 (emang ada ?! -__-“). Oh iya kalo FF ini kurang bagus di mata saudara – saudara, tidak lupa  di hidung dan  di telinga (?), maka hakim memutuskan (ee?!) maksudnya maka saya memutuskan untuk menghentikan FF ini. Mohon maap pula atas istilah – istilah yang belum tepat (entah itu tulisannya, penempatannya, atau mungkin kebalik) or miss typed. Nan jongmal buthakhaeyo *bow.

Jika para readers tertarik how the next of this FF, maka saya akan mengepos 2 chapter berikutnya +  FF.ku yang lainnya :)

As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo ^_^

#September 22, 2012 at 8:05pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/altar-sedarah-chapter-1-random-tag/477192218982206

No comments:

Post a Comment