Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "ALTAR SEDARAH" // CHAPTER 2

  • MAIN CAST :
  1. Cho Kyuhyun As Pangeran Kyuhyun
  2. Lee Sungmin As Putri Sungmin
  3. Lee Donghae As Raja Donghae
  4. Lee Hyuk Jae As Ratu Eunhyuk
  5. Kim Young Woon As Raja Kangin
  6. Park Jung Soo As Ratu Leeteuk

  • CATEGORY :
       Aman Untuk Semua Umur.

  • NOTE :
       Ide FF ini adalah FF yang murni dari otak error sang author Chun Hua.
       Boleh bashing asal berguna bagi author ^^.

  • LENGTH :
      3 Chapters

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Last chapter :

Kau tidak akan pernah mengetahuinya jika kau tidak pernah merasakannya!” balas Putri Sungmin dingin.
Pangeran Kyuhyun pun semakin bingung dengan perkataan Putri Sungmin. Pangeran Kyuhyun pun berpikir bahwa mungkin belum saatnya dia mengetahui apa yang dialami Putri Sungmin.

BRUUKK…!!!!!!!

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~


Tiba – tiba bunyi yang keras berasal dari pintu belakang yang terhubung dengan halaman belakang. Dengan segera, Pangeran Kyuhyun berlari melihat sesuatu yang terjadi disusul oleh Putri Sungmin yang hanya berjalan dengan santai. Saat Pangeran Kyuhyun sampai tepat di pintu belakang, ia pun melihat bahwa Raja Kangin, Ratu Leeteuk, berserta kedua orang tuanya masih dalam keadaan membungkuk seperti orang yang sedang mendengarkan pembicaraan orang lain. Pangeran Kyuhyun pun merasa sedikit malu bercampur marah karena telah diintip oleh kedua orang tuanya dan juga calon mertuanya.

Kemudian datang pula Putri Sungmin yang menyusul dan dengan tatapan yang sedikit bingung namun tetap datar, namun Pangeran Kyuhyun masih dapat melihat tatapan bingung tersebut dari raut wajah Putri Sungmin.

Ada apa ini?” tanya Pangeran Kyuhyun mencairkan suasana.

ee..hhmm.. kamii..” jawab kedua Raja dan Ratu tersendat – sendat (gugup c'ritanya :D).

Pangeran Kyuhyun yang mengerti bahwa kedua orang tua dan kedua ‘calon’ mertuanya itu telah mendengarkan pembicaraannya dengan Putri Sungmin, kemudian mengalihkan pembicaraan dan seolah – olah tidak pernah terjadi sesuatu.

Mian. Saya terlalu lama berbincang – bincang dengan Putri anda, Raja Kangin. Ini saya kembalikan Putri anda dengan selamat.” Kelakar disertai senyum hangat Pangeran Kyuhyun sambil mengambil tangan Putri Sungmin dan meletakkannya di tangan Raja Kangin.

Baiklah. Mari kita masuk kembali ke dalam untuk melaksanakan acara pertunangan kalian.” Kata Raja Donghae sambil memalingkan pandangannya ke arah Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin.

*Reader : Adakan langsung pertunangan !
*Author : Ga papa biar cepat selesai :D (author senyum2 geje)
*Reader : Dasar author aneh ! --__--0
*Author : Gamsha ^^v

# Lupakan + Lanjut !!

Acara pertunangan berlangsung begitu baik. Hingga tiba saatnya untuk Kerajaan Sapphire Blue berpamit pulang.

Baiklah Raja Kangin, kini acara pertunangan telah selesai. Untuk itu, kami mau berpamit untuk kembali ke Kerajaan kami. Terima kasih atas kepercayaan Raja dan Ratu untuk memberikan Putri semata wayang anda yaitu Putri Lee Sungmin kepada Putra kami, Pangeran Cho Kyuhyun.” Kata Raja Donghae disertai hormat dari Ratu Eunhyuk dan Pangeran Kyuhyun kepada keluarga Kerajaan ELF.”

Aku berjanji jika kami telah resmi menjadi suami dan istri, aku akan menjaga Putri anda sekuat tenagaku bahkan sampai akhir hayatku.” Kelakar Pangeran Kyuhyun namun atas dasar yang tulus.

Mendengar kelakar Pangeran Kyuhyun, Raja dan Ratu Kerajaan ELF pun begitu tersentuh. Mereka tahu bahwa perkataan Pangeran Kyuhyun adalah tulus tanpa 'imbalan'.

Hari – hari berlalu begitu cepat. Tak terasa telah 6 bulan berlalu setelah pertunangan tersebut. Selama itu pula, Pangeran Kyuhyun mencari informasi di dalam maupun di luar Kerajaan ELF dan Kerajaan sekitarnya tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada Putri Sungmin dan latar belakang kehidupannya sehingga seperti tidak pernah melihat kebahagiaan. Pangeran Kyuhyun begitu yakin, kalau Putri Sungmin seperti ini karena sesuatu hal yang pernah menyenangkan baginya telah menyakiti hatinya sehingga tidak ada tatapan yang memiliki harapan di mata indah seorang Putri Sungmin.

KEDIAMAN KERAJAAN ELF

Akhirnya 2 bulan sebelum acara pernikahan atau 7 bulan sesudah pertunangan, Pangeran Kyuhyun pun mendapatkan alasan dari berbagai informasi mengapa keadaan Putri Sungmin seperti itu. Lalu dengan segera Pangeran Kyuhyun pun pergi ke Kerajaan ELF untuk bertemu Putri Sungmin. Dalam sekejap, Pangeran Kyuhyun menjadi orang yang begitu perhatian kepada orang lain selain kepada Raja Donghae dan Ratu Eunhyuk. Entah kapan tepatnya tetapi semenjak pertunangan tersebut, Pangeran Kyuhyun jarang ada di istana Sapphire Blue. Alasan Pangeran kepada kedua orang tuanya selalu berbeda dan masuk akal. Dan yang membuat rencana Pangeran Kyuhyun berhasil adalah selama hidupnya, Pangeran tidak pernah menyembunyikan segala sesuatu yang menimpa dirinya, susah maupun senang. Maka dari itu, di saat Pangeran Kyuhyun melontarkan beberapa alasan, langsung saja kedua orang tuanya memberikannya izin tanpa tahu dan mencari tahu tujuan Pangeran Kyuhyun yang sebenarnya.

Sesampainya di Kerajaan ELF, Pangeran Kyuhyun pun langsung masuk ke istana dan memohon kepada Raja Kangin dan Ratu Leeteuk untuk bertemu dengan Putri Sungmin.

Mohon maaf Raja Kangin. Kedatangan saya yang tiba – tiba sudah menganggangu kediaman anda. Dimohon permintaan maaf dari Raja.” Kata Pangeran Kyuhyun sambil menunduk ala Pangeran – pangeran sebagaimana harusnya.

Ada kepentingan apakah Pangeran Kyuhyun datang kemari sampai – sampai tidak memberitahukan kerajaan kami terlebih dahulu supaya mempersiapkan penyambutan yang layak?” tanya Raja Kangin dengan penuh tanda tanya.

Tujuanku kemari bukanlah untuk menyampaikan suatu berita yang buruk atau pun sebaliknya, tetapi aku hanya ingin mengajak Putri Sungmin untuk jalan – jalan sebentar di taman dekat istana Sapphire Blue untuk saling bertukar pikiran satu sama lain. Di sana sangat sejuk dan merupakan tempat yang sangat cocok untuk membicarakan pernikahan kami yang tinggal 2 bulan lagi.” Ujar Pangeran Kyuhyun dengan meyakinkan.

Kalau begitu, silahkan Pangeran Kyuhyun naik ke atas balkon atau lantai 2 dan menemukan Putri Sungmin.” Ajak Raja Kangin sambil tersenyum menunjukkan arah.

“Ne, Gamsahamnida Raja Kangin.” jawab Pangeran Kyuhyun.

Kemudian dengan berlari kecil, sampailah Pangeran Kyuhyun di lantai 2 yaitu kamar Putri Sungmin. Sebelum mengetok pintu, Pangeran Kyuhyun pun memencetkan bel yang telah tersedia di luar pintu kamar Putri Sungmin. Kira – kira kurang dari 1 menit, Putri Sungmin pun keluar dari kamarnya dan menatap dengan tatapan sendu dan datar seperti biasa. Tanpa meminta izin dari 'pihak yang berwenang', Pangeran Kyuhyun pun langsung menggendong Putri Sungmin menuju belakang istana Sapphire Blue untuk menaiki sebuah kuda.

Kita mau ke mana?” bunyi nada datar yang sebenarnya adalah nada penasaran yang keluar dari mulut Putri Sungmin.

“Tenang saja, aku tidak akan menculikmu!” jawab Pangeran Kyuhyun santai.

DI TAMAN

"Aku sudah tahu kebenarannya, Putri Lee Sungmin." Ucap Pangeran Kyuhyun mantap.

"...." Putri Sungmin hanya memberikan tatapan menyelidik tanpa sepatah kata pada Pangeran Kyuhyun.

Aku tahu ada apa denganmu sehingga sampai saat ini kamu terlihat seperti manusia yang hidup tanpa roh. Yang begitu dingin, cuek, kasar dan tidak sopan.” Kata Pangeran Kyuhyun setengah mengejek.

Maksudmu? Aku tidak mengerti.” Jawab Putri Sungmin dengan sedikit nada bingung dan kesal.

Aku bukan bermaksud lancang untuk mencari tahu permasalahan Putri, tetapi aku sangat terganggu ketika melihat atau pun mengingat perilaku, wajah, mata, dan hidup Putri seperti sesorang yang tidak dapat bangkit lagi. Jadi, aku mencari tahu semua tentang Putri. Karena aku tahu, Putri tidak akan pernah memberitahukan kepadaku apa yang terjadi dengan Putri. Dari informasi yang ku dapatkan, mengatakan bahwa Putri adalah anak yang diangkat oleh sepasang suami istri pemilik kerajaan yang Putri tinggali saat ini. Karena tidak memiliki keturunan, mereka memutuskan untuk menjaga, melindungi, dan menganggap bahkan sengaja melupakan fakta bahwa Putri merupakan anak yang hanya dipungut. Yang menjadi masalah adalah, di saat Putri mengetahui semuanya Putri belum cukup umur dan belum cukup mengerti tentang apa yang dialami oleh ibu Putri sehingga memutuskan untuk meninggalkan Putri di depan istana ini saat anda berumur 4 tahun. Putri…

Tiba – tiba Pangeran Kyuhyun berhenti bicara karena Putri Sungmin langsung memeluk Pangeran Kyuhyun sambil mengeluarkan butiran Kristal (Alay :p) dari mata coklatnya yang indah. Saat itu pun, Pangeran Kyuhyun dapat melihat dengan jelas bahwa di sinilah titik lemah Putri Sungmin yang terlihat begitu kuat.

Ternyata, benar dugaanku.” Ujar Pangeran Kyuhyun dalam hati sambil mengelus – elus kepala Putri Sungmin yang sedang menumpahkan segala kekesalan, kekecewaan, dukacita, dan air mata kepedihan yang ia tahan selama ini.

Begitu lama Putri Sungmin menangis sekitar setengah jam (Mian Alay lagi :D). Tetapi Pangeran Kyuhyun tetap setia menunggu Putri Sungmin selesai menumpahkan seluruh isi hatinya dan kegalauan hatinya lewat air mata yang membuat hidupnya hitam pekat tanpa cahaya sedikit pun selama ini.

Karena Pangeran telah mengetahui semuanya. Maka, aku memohon satu permintaan kepada Pangeran. Bolehkah?” Ucap Putri Sungmin sambil menghapus jejak – jejak air mata yang tertinggal di pipinya.

Apakah yang dapat ku bantu?” jawab Pangeran Kyuhyun dengan tulus.

Maukah Pangeran membantuku mencari kedua orang tua kandungku tanpa diketahui oleh Raja Kangin dan Ratu Leeteuk? Aku tidak mau sampai mereka tahu kalau aku telah mengetahui segalanya dan membuat hari mereka susah dan sedih. Bagaimana pun juga aku harus menemukan kedua orang tuaku. Sebelum semuanya terlambat. Bersediakah Pangeran membantuku?” Kata Putri Sungmin dengan penuh permohonan.

Pangeran Kyuhyun pun sangat bergembira melihat perubahan sikap Putri Sungmin walaupun perubahan sikapnya belum seperti yang diharapkannya. Dengan cepat, Pangeran Kyuhyun pun setuju.

Baiklah Tuan Putri. Aku akan melakukan segala yang Tuan Putri inginkan.” Kelakar Pangeran Kyuhyun sambil menyunggingkan senyum simpulnya alias senyum evilnya.

Baiklah kalau begitu Pangeran Kyuhyun. Terima kasih sebelumnya atas pertolongannya. Dan juga terima kasih atas tempat untuk menumpahkan segala kerisauan di hatiku.” Ucap Putri Sungmin yang membalas lelucon Pangeran Kyuhyun dengan senyuman yang begitu indah yang membuat Pangeran Kyuhyun terpanah.

Ternyata Putri Sungmin adalah Putri yang sangat manis dan cantik. Belum pernah aku melihat Putri semanis dan secantik ini. Matanya pula sangat indah. Tetapi.. Ah lupakan saja!” Lamunan Kyuhyun dalam hati.

Pangeran? Pangeran??” Panggil Putri Sungmin sambil melambai – lambaikan tangan ke depan mata Pangeran Kyuhyun.

Sejenak tersadarlah Pangeran Kyuhyun dari lamunannya.

SATU BULAN KEMUDIAN

Seperti biasa, Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin bertemu di taman tempat Pangeran Kyuhyun membongkar semua masa lalu Putri Sungmin sebulan yang lalu sehingga perlahan – lahan, Putri Sungmin mulai berubah menjadi puteri yang lebih periang. Mereka begitu akrab sehingga mereka lupa memanggil nama menggunakan panggilan yang harus digunakan di kalangan Putra dan Putri Kerajaan. Entah perasaan apa yang tengah dirasakan oleh Pangeran Kyuhyun dan Putri Sungmin yang membuat mereka terbuka satu dengan yang lain dengan bebas tanpa ada rasa canggung.

Bagaimana Minnie, apakah sudah ada perkembangan tentang kabar kedua orang tuamu?” kata Pangeran Kyuhyun memulai pembicaraan mereka di hari itu

Sebaiknya kita tidak perlu lagi membahas soal ini. Semua sudah tidak penting untukku. Yang penting adalah sekarang aku memiliki kedua orang tua angkat yang begitu mengasihiku dan juga seorang yang begitu baik seperti kamu yang mau senantiasa membantu dan juga menghibur aku di saat aku sedang dalam keadaan terpuruk, walaupun aku tidak tahu apakah kamu masih mau bersamaku atau tidak.” Balas Putri Sungmin sambil ‘tersenyum’.

Mendengar perkataan Putri Sungmin, Pangeran Kyuhyun pun sangat bingung bahkan marah kepada Putri Sungmin. Padahal sebulan yang lalu ia menangis terseduh – seduh dan memohon kepadanya supaya membatu mencari orang tua kandungnya.

Ada apa yang sebenarnya terjadi? Dan apa maksudmu aku masih mau bersamamu atau tidak? Mengapa sifatmu berubah dengan cepat, padalah baru sebulan yang lalu kamu memohon kepadaku untuk mencari informasi mengenai orang tuamu. Tetapi sekarang? Malah kamu menyerah seperti tidak ada jalan lain.” balas Pangeran Kyuhyun dengan amarah yang meluap.

Tanpa aba – aba, Putri Sungmin pun mengeluarkan mata air ee salah, air mata. Ya, air mata yang begitu deras sehingga membuat Pangeran Kyuhyun pun merasa bersalah karena telah membentak Putri Sungmin dengan kasar.

Mianhae Minnie-ah. Aku tidak bermaksud untuk membentakmu, tetapi aku hanya bingung ada apa sebenarnya dengan dirimu. Tetapi kalau itu yang kamu mau, aku akan berhenti mencari informasi mengenai kedua orang tuamu hanya untukmu, ya untukmu seorang Sungmin.” Jawab Pangeran Kyuhyun sambil menyapu butir – butir air mata yang ada di pipi Putri Sungmin dengan lembut.

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

`` To Be Continue ``

Annyeong..
Gimana FF saya? Tambah jelekkah? Hehehe mian :D maklum otak saya makin hari makin error + masih pas – pasan. Maka dari itu tak putus – putusnya saya katakan : Nan jongmal buthakdeuribnida, readerdeul. Saran dan kritiknya akan sangat membantu. Mohon maap pula atas istilah – istilah yang belum tepat (entah itu tulisannya, penempatannya, atau mungkin kebalik) or miss typed.
Next Chap adalah last chapter, maka dari itu saya selaku author FF ini meminta maap kepada para reader jika nanti akhirannya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Next chap author hanya akan men-tag yang comment + like..

Jika para readers suka dengan FF saya di chapter ini + commentnya banyak *ngarep :D*, maka saya akan mengepos last chapter + FF.ku yang lainnya *mungkin* :D

As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo ^_^

#October 9, 2012 at 9:12pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/altar-sedarah-chapter-2/483941334973961

No comments:

Post a Comment