Wednesday, June 25, 2014

FanFiction "OO OWWH" // Chapter 6 // GS // KyuMin

Main Cast :
Cho Kyu Hyun As Cho Kyuhyun or Kyuhyun
Lee Sung Min As Lee Sungmin or Sungmin
Kim Hee Chul As Kim Heechul or Chulie

The Other Cast :
Super Junior Member

Length :
6 Chapters

~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~

Last Chapter :

“Hmm.. Baiklah, aku akan hubungi dia setelah sampai di rumah. Ayo eonnie kita pulang ke rumah dan memulai semuanya dari awal.” Kata Sungmin sambil tersenyum bahagia kepada eonnienya Kibum.

“Let’s go !” jawab Kibum dengan penuh semangat.

_~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~__~~


_~_~_~_~_~  DI MOBIL ~_~_~_~_~_

“Sungmin-ah, eonnie tidak bisa lama – lama di Korea. Eonnie harus balik ke London.” Kata Kibum yang mengawali percakapan mereka dalam perjalanan mereka menuju ke rumah Sungmin eits rumah mereka.

“Memangnya kenapa eonnie?” tanya Sungmin bingung.

“Mianhae. Eonnie lupa memberitahukannya kepadamu. Saat eonnie pergi meninggalkanmu di Korea, eonnie bertemu dengan seorang namja. Dia selalu menghibur eonnie, kemudian kami berteman dan eonnie menceritakan semua yang terjadi. Dia selalu menemani eonnie. Sampai suatu saat tepatnya 3 tahun lalu dia melamar eonnie dan sekarang eonnie..” Jelas Kibum yang langsung dipotong oleh Sungmin.

“Eonnieeeeeee !!!!!!!!!! Kau jahat. Ternyata kau sudah punya penggantiku bahkan tidak memberitahukannya kepadaku. Huhuhu eonnie kau jahat!” potong Sungmin berlagak seperti anak kecil yang lagi nangis minta laptop ee salah lollipop.

“Sungmin-ah, bukan begitu maksud eonnie. Tidak ada yang bisa menggantikanmu di hati eonnie. Waktu itu eonnie masih belum siap dan belum punya keberanian untuk bertemu denganmu.” Balas Kibum dengan penuh sesal.

“Berarti kau akan meninggalkanku lagi? Selamanya?” tanya Sungmin dengan sedih.

“Tenanglah Sungmin. Eonnie tidak akan lama. Eonnie hanya akan berkemas. Lagi pula pekerjaannya di sana sudah selesai dan akan segera balik ke sini.” Jawab Kibum sambil menyunggingkan senyum manisnya.

“Eonnie tidak berbohongkan?” tanya Sungmin sanksi.

“Ne. Eonnie janji, kalo eonnie sudah balik ke sini, eonnie akan tinggal bersama – sama denganmu lagi, eoh?” Janji Kibum sambil memberikan jari kelingkingnya tanda janji ala anak – anak kecil kepada Sungmin.

“Gomawo eonnie” hambur Sungmin langsung memeluk Kibum yang bergelar (?) sebagai eonnienya itu karena kegirangan.

~~~ Beberapa Bulan Kemudian ~~~

Tok..Tok..Tok.. (Bunyi ketukan pintu)

“Silahkan masuk.” Suara Kibum terdengar dari dalam kamar. Lalu yang mengetuk pun masuk.

“Eonnie, apakah kau sedang sibuk?” tanya suara yang mengetuk tadi yang ternyata Sungmin.

“Anni. Memangnya ada apa Sungmin-ah?” jawab Kibum.

“Eonnie aku ingin curhat denganmu. Apakah kau ada waktu?” jawab Sungmin langsung pada intinya.

“Curhat? Tumben.” Ledek Kibum.

“Ya Eonnie ?!” bentak Sungmin sedikit tersinggung.

“Baiklah-baiklah. Tentang apa, eoh?” tanya Kibum dengan tulus.

“Hmmm.. Aku bingung dari mana mulainya.” Jawab Sungmin.

“Soal Kyuhyun namjachinggumu?” tebak Kibum yang langsung dijawab oleh Sungmin dengan expresi kaget + aegyonya.

“Mwo?! Dari mana eonnie tau?” tanya Sungmin bingung.

“Ya iyalah. Sebenarnya eonnie juga ingin membicarakan ini denganmu. Eonnie merasa kalo Kyuhyun itu sedikit...” Jelas Kibum yang kini seperti dia yang ingin curhat.

“Ternyata eonnie juga melihat perubahan Kyuhyun. Dia terlalu sibuk dengan urusannya sendiri. Sampai – sampai sudah sebulan ini aku tidak pernah berbicara santai empat mata dengannya. Paling hanya berpapasan di kampus lalu dia hanya tersenyum tanpa berkata apa – apa dan langsung meninggalkanku. Dia benar – benar berubah.” Curhat Sungmin panjang lebar pada eonnienya itu.

“Eonnie tau apa yang sedang kau pikirkan. Kalo menurut eonnie, dia tipe namja yang setia kok. Buktinya saat dia pergi 2 tahun meninggalkanmu dan sesampainya di sini pun masih tetap mencintaimu. Mungkin saja dia sedang sibuk dengan tugas – tugas yang menumpuk. Kau juga taukan, Kyuhyun selalu menjadi ketua panitia dalam aksi sosial yang diadakan di kampus kalian. Jadi wajar saja kalau kalian tidak punya waktu berdua. Lagi pula dia tetap memberikan padamu senyum manisnyakan?” jelas Eonnie Sungmin lalu menyunggingkan senyum evilnya saat mengatakan kalimat terakhir pada ucapannya.

“HYA ! Eonnie. Jangan menggodaku di saat seperti ini. Tapi, iya juga sih. Dasar Sungmin babbo. Gomawo eonnie karena sudah menyadarkanku.” Kata Sungmin merutuki dirinya sendiri.

~_~_~_~_~_~_~  DI RUMAH  ~_~_~_~_~_~_~_

“Hikss..” tangis Sungmin sambil membuka pintu rumahnya asal – asalan dan langsung menuju ke kamar pribadinya.

“Ada apa dengan Sungmin?” batin Kibum yang khawatir dengan dongsaengnya itu.

“Sungmin-ah apakah eonnie boleh masuk?” tanya Kibum setelah mengetok pintu kamar Sungmin.

“Ne.” jawab Sungmin dengan singkat dan pelan.

“Sungmin-ah ! Gwenchanayo? Apa yang telah terjadi? Dan.. Mana Kyuhyun?” tanya Kibum berturut – turut karena khawatir melihat adiknya menangis tanpa henti.

“Hikss.. Eonnie.. Huaaa !!!” tangis Sungmin yang menjadi – jadi sambil memeluk eonnienya.

*Chun Hua : Ada yang memanggil diriku?
*Umin : ke-PDan ! Udah pergi sana, ganggu aja !
*Chun Hua : Iya deh (pasrah)

#Lupakan + Lanjut!!

Kibum membiarkan Sungmin menangis dalam pelukannya. Lalu setelah Sungmin tenang, Kibum kembali menanyakan apa yang telah terjadi kepada Sungmin.

“Sebenarnya apa yang telah terjadi Sungmin?” tanya Kibum dengan lembut.

“Eonnie. Ternyata firasatku selama ini benar. Kyuhyun sudah berubah. Tadinya aku bahagia sekali setelah menerima smsnya untuk bertemu di taman itu. Nyatanya apa ?! Di sana aku melihatnya sedang bermesraan dengan seorang yeoja yang dulu mengejar – ngejar Kyuhyun sewaktu kami kuliah tingkat pertama. Eonnie, otteokae?!” Jelas Sungmin dengan penuh frustasi dan kembali menitikan mata air upss salah, air mata.

“Mwo?! Jinjjaeyo? Bagaimana mungkin itu terjadi? Apakah kau yakin Sungmin? Apakah kau melihatnya dengan jelas? Atau mungkin itu hanya mirip saja?” tanya Kibum berturut – turut (lagi) karena tidak percaya dengan penjelasan Sungmin.

“Ne eonnie. Walaupun aku tak melihat wajahnya, tapi aku tau itu Kyuhyun. Aku sudah mengenalnya lama eonnie ! Otteokae ?! Otteokae eonnie ?!” kata Sungmin yang saat ini mulai tidak jelas karena tertutup oleh tangisannya yang semakin menjadi – jadi.

Kemudian Kibum menarik Sungmin lalu memeluknya dengan erat, sangat erat hingga Sungmin tak bisa bernapas dan akhirnya, Sungmin meninggal dunia.


~~~_ THE END _~~~





































































































Ahahaha ngak kok ! Umin becanda, masa umin died, trus yang nulis FF ini siapa donk? :D
Gimana nih, apakah para readerdeul masih setia dengan FF Author Chun, eoh? Kalo masih, minta jempol sma masukannya ya? Yang mau bashing atau apa kek, boleh banget! Yang penting, ninggalin jejak yang berharga buat author  ya?
Nih, Part 6a lanjutannya Part 6b masih dipertanyakan keberadaanya. Ahahaa ngak kok udah siap cuma pengen liat ekspresi para readerdeul + apakah readerdeul masih antusias atau ngak..
Jika masih, saya akan meneruskannya ^^.

As Inspirator Yess, For Plagiat Andwe !!
Gomawo readerdeul hehe ^_^

#August 21, 2012 at 8:18pm from https://www.facebook.com/notes/chun-hoa-radeulan/ff_oo-owwh_chapter-6/464554030246025

No comments:

Post a Comment