Thursday, July 24, 2014

Cinta, Kasih Sayang, Ketulusan :'D

Memberikan kasih sayang kita dengan tulus kepada orang lain, sangat jauh lebih baik dan rasanya sangat luar biasa bahkan jika mereka yang kita kasihi sempat menyakiti kita. Kenapa? Ya, karena kasih kita tulus dan apapun yang terjadi pasti tidak dapat menggoyahkan kasih kita kepada orang yang kita kasihi.

Jika kita manusia mampu berpikir dan melakukan kasih seperti itu, apalagi Tuhan yang menciptakan kita, bukan?! :)

Maka dari itu, JANGAN PERNAH RAGU dengan Kasih yang Tuhan berikan kepada kita. Jika ada lagi yang berkata : "Jika memang begitu, kenapa saya tidak bisa merasakan atau memberi Kasih yang tulus itu?"
Jawabannya hanya ada di dalam diri kita. Mau tau? Tak lain dan tak bukan karena :
1 = Kita masih di proses Tuhan untuk dapat merasakannya,
2 = Kita belum membuka hati dan belum mencoba untuk melakukan Kasih itu sendiri,
3 = Kita terus pasif atau hanya cukup di ilmu pengetahuan tanpa aplikasi sehingga tak sedikit orang - orang rohani atau orang - orang yang kesehariannya sudah dapat disamakan dengan "hamba Tuhan", belum mampu merasakan inner piece yang sesungguhnya.

So, happy trying to love many bahkan much people in this world dan siapkan diri kita masing - masing merasakan sukacita dan damai sejahtera luar biasa saat mengasihi orang lain dengan tulus.

God Loving and Blessing Us ;)

Nih saya kasikan contoh wajah bahagia yang mungkin akan kita senantiasa paparkan di wajah kita kalo mulai mampu mengasihi orang lain ^.^ xD : (Foto Marsha and The Bear)


No comments:

Post a Comment